Sukses

Entertainment

Potret Area Dapur ART di Rumah Dewi Perssik, Fasilitas Komplet Sampai Tersedia Tempat Cuci dan Jemur Pakaian

Fimela.com, Jakarta Setelah lebih dari belasan tahun berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, Dewi Perssik tentu telah mengumpulkan banyak pundi-pundi kekayaan. Maka dari itu, sangat wajar jika penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini mampu memiliki barang-barang mewah, termasuk rumah. Dewi Perssik diketahui membeli sebuah rumah di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. 

Harga rumah mewah tersebut diperkirakan mencapai Rp30 miliar. Rumah tiga lantai tersebut memiliki interior yang cukup mewah. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan area khusus untuk asisten rumah tangganya. Area tersebut dilengkapi dengan dapur dan juga jemuran khusus milik ART-nya.

Penasaran bagaimana potret dapur rumah ART Dewi Perssik? Simak ulasannya berikut ini, Jumat (21/06/2024).

Area ART Dewi Perssik Berada di Atas Garasi

Ruangan asisten rumah tangga Dewi Perssik terletak terpisah dari bangunan utama rumahnya. Untuk mencapai ruangan sang asisten, perlu menaiki tangga karena letaknya yang berada di lantai atas garasi. 

Nampak Sederhana dengan Tempat Memasak Berlapiskan Keramik

Saat menaiki tangga, maka akan langsung terlihat dapur sederhana dengan berbagai peralatan yang tertata di atas meja. Desain dapurnya pun nampak minimalis, menggunakan keramik berwarna putih untuk melapisi meja dapur dan backsplash-nya.

Nampak Peralatan Memasak yang Tertata Rapi

Di area dapur tersebut, nampak perlengkapan dapur yang disusun secara rapi dan sederhana, seperti wajan yang terlihat digantung di dinding. Dapur tersebut juga dilengkapi tempat cuci piring beserta rak berwarna putih untuk menaruh piring yang telah dicuci.

Dilengkapi dengan Tempat Cuci dan Jemur Pakaian

Untuk mengoptimalkan ruang yang terbatas, mesin cuci ditempatkan langsung di sebelah wastafel dapur. Berdekatan dengan ruang memasaknya, sudah tersedia tempat untuk menjemur pakaian yang sering digunakan oleh ART Dewi Perssik.

Di Sudut Dapur Terdapat Beberapa Perabotan Memasak

Dapur tersebut juga dilengkapi dengan beberapa perabotan memasak. Semua perangkat elektronik tersebut disusun dengan rapi di atas meja di sudut dapur. Sedangkan di sampingnya sudah ada tangga menuju lantai tiga.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Dewi Perssik

Dewi Perssik Terkenal Karena Apa?

Perssik yang dipakai Dewi sebagai nama belakangnya merupakan anjuran dari produsernya pak Yogi demi mempermudah masyarakat untuk mengingat dirinya. Menurut filosofi, buah tersebut dipercaya oleh masyarakat Tionghoa sebagai pembawa keberuntungan.

Siapa Pacar Baru Dewi Perssik?

Dewi Perssik baru saja ini dilamar oleh Muhammad Rully, sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot.

Dewi Perssik Berzodiak Apa?

Dewi Perssik ini dikenal sebagai wanita yang berani hampir dalam semua hal. Wanita bernama lengkap Dewi Murya Agung ini lahir di Jember pada tanggal 16 Desember 1985 dan tergolong dalam rasi bintang Sagitarius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading