Sukses

Entertainment

Potret Kamar Mandi di Rumah Nathalie Holscher, Punya Fasilitas Lengkap dengan Gorden sebagai Penutupnya

Fimela.com, Jakarta Memiliki rumah impian hasil kerja keras sendiri merupakan impian banyak orang. Begitu juga dengan Nathalie Holscher yang merasa gembira karena dapat mewujudkan salah satu impian lamanya. Setelah bercerai dari Sule, Nathalie memutuskan untuk membeli rumah yang akan ditempati bersama putra tunggalnya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Fuji sempat mengunjungi rumah baru Nathalie tersebut. Walaupun penataannya terlihat sederhana, rumah bergaya minimalis modern itu dilapisi marmer di setiap lantainya. Dari banyaknya ruangan yang ditunjukkan, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah kamar mandinya. Kamar mandinya nampak elegan dengan dinding berlapis marmer.

Penasaran bagaimana potret kamar mandi di rumah baru Nathalie? Simak ulasannya berikut ini, Jumat (21/06/2024).

Potret Kamar Tidur Nathalie Holscher dan Adzam

Berikut adalah potret kamar yang dipakai Nathalie bersama putranya. Ruangan ini terlihat cukup lapang dengan dinding bercat putih. Terdapat lemari besar yang warnanya selaras dengan nuansa kamar lengkap dengan cermin besar di sisi ruangan. Di dalamnya juga terdapat sebuah box bayi yang berguna sebagai tempat tidur milik Adzam.

Kamar Tersebut Terhubung dengan Kamar Mandi yang Disekat Gorden

Di sebelah lemari terdapat sebuah area yang hanya tertutup oleh gorden besar. Fuji awalnya terkecoh mengira itu adalah cermin, padahal ternyata kamar mandi yang memang dipisahkan oleh gorden. Lemari kecil milik Adzam ditempatkan di depan gorden kamar mandi untuk menutupi ruang kosong tersebut.

Sisi Dalamnya Nampak Luas dengan Fasilitas Lengkap

Melihat ke bagian dalam, kamar mandi Nathalie nampak cukup luas yang telah dilengkapi dengan shower serta wastafel. Kamar mandi tersebut juga dilengkapi dengan kaca berukuran besar di atas wastafelnya. Nuansa cokelat terasa sangat kental pada salah satu sudut rumah Nathalie tersebut.

Dilengkapi dengan Jacuzzi Minimalis yang Terlihat Nyaman

Kamar mandi Nathalie tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Salah satunya adalah dengan adanya jacuzzi minimalis yang nyaman untuk digunakan relaksasi. Meski tidak berukuran terlalu besar, jacuzzi tersebut sudah sangat cukup untuk digunakan Nathalie dan sang buah hati.

Dindingnya Berlapiskan Marmer

Tak jauh berbeda dengan ruangan lainnya, area kamar mandi ini juga banyak dilapisi marmer, terutama pada bagian dinding. Nuansa coklat yang sangat kental membuat kamar mandi tersebut terkesan elegan dan mewah. 

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Nathalie Holscher

Nathalie Blasteran Apa?

Nathalie Holscher memiliki garis keturunan Belanda yang didapat dari sang Oma, Gina Margaret. Tak hanya itu, Nathalie juga memiliki darah keturunan Jerman berasal dari kakek buyutnya orang Jerman dengan nama Holscher.

Nathalie Dulu Agama Apa?

Nathalie Holscher yang sebelumnya menganut agama Kristen memutuskan untuk menjadi mualaf sebelum menikah dengan Sule. Ia juga sempat memilih untuk berhijab.

Nathalie Holscher Pacaran dengan Siapa Sekarang?

Namun seperti yang diketahui publik, Nathalie Holscher saat ini sudah bertunangan dengan Ladislao Camara. Ia dilamar lelaki bule tersebut di Gunung Gede, Pangrango pada Oktober 2023. Hanya saja, belum diketahui kapan Nathalie Holscher dan Camara akan menikah.

Siapa Saja Anak Nathalie?

Pada 11 Desember 2021, Nathalie melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan dan diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading