Sukses

Entertainment

Potret Kebersamaan Aura Kasih dengan si Cantik Arabella, Sandal Jepitnya Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih merupakan figur yang terkenal di dunia hiburan Indonesia. Popularitasnya dikenal sebagai seorang penyanyi dan bintang film. Selain kariernya, Aura Kasih juga adalah seorang ibu dari satu anak. Dari pernikahannya dengan Eryck Amaral, Aura Kasih dikaruniai anak perempuan.

Putri mereka diberi nama Arabella Amaral. Arabella yang lahir pada 16 Juni 2019 kini semakin besar. Pada tahun ini, usia Arabella akan menginjak 5 tahun. Arabella memiliki wajah bule yang diwarisi dari sang ayah. Tentu saja wajah cantik Arabella ini juga diwarisi dari Aura Kasih yang memiliki paras cantik alami sejak dulu.

Baru-baru ini, Aura Kasih membagikan foto kebersamaannya dengan Arabella. Dalam foto tersebut, terlihat kebahagiaan dan kekompakan ibu dan anak ini. Menariknya, dalam foto tersebut, Aura Kasih tampak mengenakan sandal jepit. Hal ini pun menarik perhatian netizen, banyak dari mereka yang mengomentari penampilan tersebut.

Penasaran seperti apa potret kebersamaan Aura Kasih dengan sang anak dan terlihat mengenakan sandal jepit? Berikut potretnya dirangkum pada Jumat (21/06/2024).

Si Cantik Arabella

Dari pernikahannya dengan Eryck Amaral, Aura Kasih dikaruniai anak perempuan yang sangat cantik. Lahir pada 16 Juni 2019, anak perempuan Aura Kasih ini diberi nama Arabella Amaral. Aura Kasih diketahui memilih nama Arabella karena terinspirasi dari salah satu lagu Arctic Monkey yaitu Arabella.

Bagikan Potret Kebersamaan dengan Anak

Aura Kasih pun kerap membagikan foto-foto terbaru Arabella di akun instagram pribadinya, @aurakasih. Seperti belum lama ini, ia terlihat membagikan potret kebersamaannya dengan sang putri Arabella. Dalam potret itu, mereka terlihat kompak melompat-lompat sambil tertawa bersama.

“Convo,” tulis Aura Kasih di Instagram.

Keduanya Punya Paras yang Cantik

Arabella memiliki wajah bule yang diwarisi dari sang ayah. Ia memiliki wajah yang tak hanya cantik tetapi juga imut. Tentu saja wajah cantik Arabella ini juga diwarisi dari Aura Kasih yang memiliki paras cantik alami sejak dulu.

Sandal Jepit yang Dikenakan Jadi Sorotan

Dalam potret itu, Aura Kasih terlihat mengenakan sandal jepit berwarna putih biru. Tentu saja hal ini mendapatkan sorotan dari netizen. Banyak netizen yang salfok melihat penampilan Aura Kasih dengan sandal jepitnya ini. 

“Salfok sandal,” tulis akun @chrisvydjap.

“Salfok sama sandalnya teteh @aurakasih masyaallah orang cantik pake apa aja tetep aja cantik,” tulis akun @sitisuherni93.

“Sandal jepitmu, mbak @aurakasih,” tulis akun @hari2wahyudi.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Aura Kasih

Aura Kasih Terkenal karena Apa?

Sanny Aura Syahrani (lahir 26 Februari 1987), yang lebih dikenal dengan Aura Kasih adalah seorang aktris, penyanyi, dan model Indonesia. Aura memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan Miss Indonesia tahun 2007, mewakili Provinsi Lampung.

Aura Kasih Pernah Menikah dengan Siapa?

Diketahui, Aura dan Eryck resmi menikah pada 2018.

Aura Kasih Punya Anak Berapa?

Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui menikah secara hukum pada Desember 2018 dan dikaruniai seorang putri pada Juni 2019.

Siapa Nama Anak Aura Kasih?

Tak hanya itu, Aura Kasih juga memilih nama Arabella karena terinspirasi dari salah satu lagu Arctic Monkey yaitu Arabella. “Aku juga suka lagu Arctic Monkey – Arabella, jadi itu nama bayi aku. Nama yang cantik, arti nama yang cantik, dan bayi yang cantik”, tuturnya.

Kenapa Cerai Aura Kasih?

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Aura Kasih mengaku bahwa hubungannya dengan mantan suami retak gara-gara Eryck merasa terintimidasi secara status sosial. "Di sini dia ngerasa, menurut dia, terintimidasi secara sosial oleh aku," ujar Aura Kasih pada kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading