Sukses

Entertainment

Punya Kelakuan Tak Kalah Random dari Ibu dan Ayahnya, Berikut Potret Regas Anak Sulung Hesti yang Mulai Ikut ke Dunia Lawak

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Hesti Purwadinata menikah dengan Edo Borne pada 19 September 2010. Dari pernikahannya ini, Hesti dan Edo dikaruniai dua putra tampan. Anak sulungnya lahir pada 19 Maret 2011 dan diberi nama Regas Borne Putra. Sementara anak keduanya diberi nama Radian Borne Putra. 

Kini, Regas yang memiliki paras yang tampan genap berusia 13 tahun. Ia pun mulai mengikuti jejak kedua orang tuanya terjun ke dunia hiburan. Seperti belum lama ini ia tampil di acara lawak Lapor Pak yang dibintangi sang ibu, Hesti. Dalam acara itu, Regas tampil kocak dan membuat semua orang tertawa dengan lawakannya. Tentu saja kelakuan randomnya ini diwarisi dari ibu dan ayahnya.

Penasaran seperti apa potret Regas anak sulung Hesty yang mulai terjun ke dunia lawak? Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (21/06/2024).

Anak Sulung Hesti dan Edo

Regas Borne Putra merupakan anak sulung artis cantik Hesti Purwadinata dari pernikahannya dengan Edo Borne. Regas diketahui lahir pada 19 Maret 2011.

Kini Berusia 13 Tahun

Regas Borne Putra, putra sulung Hesti Purwadinata dan Edo Borne, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-13 pada 19 April 2024.

Punya Paras yang Tampan

Memasuki masa remaja, Regas kini tumbuh menjadi pria yang tampan dan menawan seperti ayahnya, Edo. Berkat ketampanannya, banyak yang berharap Regas mengikuti jejak kedua orang tuanya dalam dunia hiburan.

Punya Postur Tubuh yang Tinggi

Regas juga memiliki postur tubuh yang sangat tinggi, setinggi sang ayah. Bahkan, Hesti terlihat lebih pendek dibandingkan Regas yang masih berumur 13 tahun. Seiring bertambahnya usia, tampaknya Regas akan semakin tinggi.

Mulai Terjun ke Dunia Lawak

Regas pun kini tampaknya mulai mengikuti jejak kedua orang tuanya terjun ke dunia hiburan, khususnya dunia lawak. Seperti belum lama ini ia terlihat tampil di program televisi Lapor Pak yang juga dibintangi sang ibu, Hesti. 

Punya Kelakuan Random Seperti Ibu dan Ayahnya

Dalam acara itu, Regas terlihat mengenakan seragam SMA putih abu-abu. Ia tampil kocak dan membuat semua orang tertawa dengan lawakannya. Hesti pun terlihat tak kuasa menahan tawanya melihat kelakuan random Regas. Tentu saja kelakuan randomnya ini diwarisi dari ibu dan ayahnya yang dikenal kocak dan pintar melucu.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Hesti Purwadinata

Hesti Terkenal karena Apa?

Hesti terkenal dengan tingkah konyolnya saat menjadi presenter atau pembawa acara, yang mampu menghibur penonton dan membuat ia disukai oleh para penonton yang melihat acaranya. Sukses dengan kariernya menjadi presenter, Hesti menjajal kariernya di dunia akting.

Kapan Hesti dan Edo Menikah?

Hesti menikah dengan Edo Borne pada hari Minggu, 19 September 2010 di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Keduanya menikah setelah berhubungan dekat selama 6 bulan. Hesti melahirkan putra pertamanya pada 19 Maret 2011. Anak pertamanya diberi nama Regas Borne Putra yang mempunyai arti raja atau pemimpin.

Anak Hesti dan Edo Ada Berapa?

Rumah tangga presenter Hesti Purwadinata dengan aktor Edo Borne sangat harmonis dengan tiga anak yang sudah beranjak besar.

Regas Anak Hesti Purwadinata Umur Berapa?

Regas Borne Putra, anak pertama Hesti Purwadinata dan Edo Borne ini berulang tahun yang ke-13 tepat di tanggal 19 April 2024.

Apakah Hesti Punya Anak Sambung?

Hesti Purwadinata dan sang anak sambung, Athaya Alysha, terlihat semakin dekat. Hesti bahkan mendukung Asya menjadi penyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading