Sukses

Entertainment

Melirik Rumah Mewah Marshanda di Kawasan Menteng, Sudut Huniannya Estetik dan Instagramable

Fimela.com, Jakarta Aktris kenamaan Indonesia, Marshanda baru-baru ini menunjukan hunian mewahnya yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Melansir dari konten "Ketok Rumah FYP" di Youtube TRANS7 OFFICIAL, akhirnya rumah yang ditaksir puluhan miliar tersebut secara eksklusif diperlihatkan kepada publik. Menilik isi di dalamnya, rumah tersebut berdesain sangat estetik dan dipenuhi dengan sudut hunian yang instagramable.

Perpaduan antara kemewahan dan kehangatan membuat rumah ini terasa homey di mata publik. Dilihat dari berbagai elemen estetika yang dipadukan secara harmonis. Setiap sudut rumahnya dirancang dengan cermat sehingga menciptakan kesan yang mewah, namun tetap nyaman dan fungsional. Dari ruang tamu hingga ke bagian dapur dilengkapi dengan furnitur elegan dan interior yang memanjakan mata. Setiap ruangannya terlihat mencerminkan kepribadian dan selera seni Marshanda.

Mewahnya huniannya ini pun tak datang begitu saja. Rumah atau town house ini dikabarkan milik dari kakek Marshanda yang juga pemilik hotel Sofyan di Jakarta. Meski begitu, Marshanda tetap melengkapi hunian mewahnya seorang diri. Dari kerja kerasnya wara-wiri di dunia hiburan selama lebih dari satu dekade. Akhirnya dapat mewujudkan isi rumahnya yang ia impikan. Terlahir dari keluarga kaya, sekaligus karier di dunia hiburannya yang masih moncer hingga sekarang. Tak ayal, jika Marshanda memiliki rumah yang mewah di kawasan elit.

 

Masuk ke bagian rumah, langsung disambut dengan ruang tamu yang luas. Desain interiornya terlihat sangat estetik dan nyaman. Wallpaper dindingnya bernuansa hijau memanjakan mata. Selain itu, furnitur seperti sofa yang empuk dan karpet bulu membuat siapa saja betah berlama-lama di ruangan tersebut.

Berpindah sedikit ada ruang makan yang tak kalah estetik. Di bagian ini, terdapat lukisan Marshanda yang sangat artistik. Pilihan furniturnya minimalis, tapi elegan. Meja makan terbuat dari sentuhan kayu disertai hiasan lampu yang unik membuat bagian ini memiliki sisi indahnya tersendiri.

Lanjut melipir ke bagian dapur, rupanya ruangan dapur Marshanda terlihat sangat cantik. Ia pun mengaku selama membuat sudut-sudut huniannya, Marshanda ingin dibuat se-instagramable mungkin. Terlihat dari desain dapur yang bernuansa merah ini, segala halnya nampak harmonis dan seirama.

Selain itu ada ruangan bersantai yang sangat artistik. Ruangan ini bernuansa putih dan memiliki banyak ornamen seni. Nampak sangat nyaman dan biasa Marshanda gunakan untuk beristirahat.

Pindah lagi, terdapat ruangan kreatif yang sangah megah. Sesuai dengan namanya, tampilan ruangan ini jauh lebih artistik daripada sebelumnya. Pada ruangan ini, Marshanda mengaku sebagai tempat melakukannya proses kreatif, seperti membuat konten.

Lalu ada ruangan yang khusus untuk wardrobe-nya Marshanda. Di sini tempat untuk menaruh semua koleksi, baju, sepatu, dan pernak perniknya. Terlihat sangat beragam dan rapih.

Pada spot ini, Marshanda biasa mengambil potret yang kemudian ia unggah ke Instagramnya. Tak heran, spot ini terlihat begitu estetis dan memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading