Sukses

Entertainment

Film 'Marni: The Story of Wewe Gombel' Padukan Horor Mencekam dan Aksi Memukau, Begini Kata Hannah Al Rashid

Fimela.com, Jakarta Sebuah film horor berjudul Marni: The Story of Wewe Gombel digarap secara berbeda dari kebanyakan. Tak hanya memberikan pengalaman mencekam, namun film ini juga menyajikan aksi laga yang memukau.

Film Marni: The Story Of Wewe Gombel adalah buah pemikiran sang Produser Fransen Susanto untuk meramu sebuah film dengan perpaduan antara Horor yang mencekam dengan adegan action yang apik.

Fransen Susanto pun memberikan sebuah standar sangat tinggi untuk genre horor action di Indonesia dengan melakukan kerjasama dengan Billy Christian sebagai sutradara dan Uwais Team sebagai pengarah action di film ini.

"Saat ini Uwais Team adalah tim koreo fighting terbaik di Indonesia dan untuk menghasilkan karya terbaik, kita harus memakai orang-orang terbaik di bidangnya," ujar Fransen Susanto saat press screening Marni: The Story of Wewe Gombel di Epicentrum XXI Jakarta Selatan (20/6/2024).

Tanpa Peran Pengganti

Film horor dan laga ini diketahui merupakan kerjasama dari SIEN Entertainment bersama RA Pictures, Legacy Pictures, A&Z Films, dan JJ Global Group. Selaku sutradara, Billy Christian mengatakan bahwa dirinya merasakan tantangan lebih saat menggarap film ini.

"Tantangan dalam menyutradarai film yang menggabungkan dua genrc ini adalah dengan adanya koreo fighting yang masih belum banyak di-cksplore oleh sineas film Indonesia, dimana sebelumnya sosok hantu hanya digambarkan statis sedangkan di sini sosok hantunya menunjukkan gerakan-gerakan yang sangat dinamis, yaitu melakukan koreo fighting," tuturnya.

Dan yang lebih menantang lagi adalah karena para pemeran dalam melakukan koreo fighting, tak menggunakan pemeran pengganti. "Karena di film ini hampir seluruh adegan aksinya diperankan oleh mereka sendiri," sambung Billy Christian.

Ada Pesan Tersirat

Marni: The Story Of Wewe Gombel' ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, di antaranya adalah Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Amanda Rigby, Athar Barakbah, Reza Hilman, Frislly Herlind, Shareefa Dhaanis, Mathias Muchus, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten, Voland Humonggio, dan masih banyak lagi.

"Film horor ini tidak hanya memberikan pengalaman menyeramkan tapi juga mempunyai pesan yang sangat kuat terhadap feminisme, keluarga dan tantangan seorang single parent yang berjuang untuk menjaga keutuhan keluarganya," ucap Hannah Al Rashid.

Sementara Ismi Melinda yang memerankan tokoh Marni, mengatakan bahwa dirinya mempersiapkan diri secara serius ketika melakukan adegan-adegan aksi di film ini.

"Ada latihan rutin, selain latihan pada saat workshop dari yang diadakan oleh SHEN Entertainment, aku juga latihan di rumah terlebih latihan flexibility tubuh karena disini banyak adegan fighting yang mengharuskan badan aku untuk flexible untuk fight dengan lawan main aku," papar Ismi Melinda.

Film Marni: The Story Of Wewe Gombel' akan tayang di bioskop pada tanggal 27 Juni 2024, serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading