Sukses

Entertainment

Bagaikan Berlian Keluarga, Melihat Pesona Anak Tunggal Selebriti yang Mulai Beranjak Dewasa

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti selalu menarik untuk diperhatikan. Bukan hanya karena gaya hidup mereka yang glamor, tetapi juga pesona anak-anaknya yang mencuri perhatian. Mewarisi kecantikan dan ketampanan sang orang tua, tak heran paras mereka terlihat sangat menawa8wn. Alhasil, jajaran anak selebriti ini pun turut mendapat sorotan dari publik. Tak terkecuali pada anak-anak tunggal selebriti.

Sebagai anak tunggal, terlebih lagi buah hati seorang selebriti. Tentunya mereka tumbuh besar dalam lingkungan yang dipenuhi berbagai privelese, mulai dari kemewahan hingga popularitas. Tak jarang dari sejumlah anak tunggal selebriti yang akhirnya turut mengikuti jejak kedua orang tuanya. Dengan begitu sosoknya tak hanya berparas menawan, tetapi juga memiliki potensi talenta. Tak heran, mereka pun juga dianggap bagaikan berlian keluarga. 

Kini seiring berjalannya waktu, deretan anak tunggal selebriti berikut terlihat semakin beranjak dewasa. Mereka menunjukan parasnya yang makin memesona ketika memasuki masa dewasa. Lantas ada siapa saja anak tunggal artis yang memiliki paras memesona saat mulai beranjak dewasa? Simak potretnya berikut ini.

Eddy Meijer

Eddy Meijer merupakan putra dari Maudy Koesnaedi dan suaminya, Erick Meijer yang berdarah Belanda. Saat pertama kali diperlihatkan ke publik oleh Maudy, anak kelahiran 2007 ini langsung mencuri perhatian berkat ketampanannya. Kini, sosoknya pun mulai meniti karir di dunia hiburan seperti sang ibu dengan terjun ke dunia modelling. Tidak heran, wajah blasterannya yang memukau terlihat sangat luwes di depan kamera. Selain itu Eddy juga memiliki bakat di bidang olahraga basket, bahkan ia sudah tergabung di klub basket profesional, Pelita Jaya.

 

Almira Tunggadewi Yudhoyono

Kemudian ada putri dari Annisa Pohan dan Agus Yudhoyona, Almira Yudhoyono. Dikenal dari kecil dengan wajahnya yang polos dan menggemaskan, rupanya kini Almira tumbuh menjadi gadis yang cantik nan jelita. Bahkan netizen pun menyebut visualnya makin mirip dengan sang ibu saat beranjak dewasa. Putri cantik kelahiran 2008 itu, saat ini sudah duduk di bangku kelas 12. Ia pun diketahui lihai berbahasa inggris dan terkenal pintar dari kecil. Terbukti saat dirinya berumur 8 tahun, Almira sudah mengukir sederet prestasi. Seperti pernah mengikuti "Japan International Science and Mathematics Olympiads" pada 2016 dan berhasil mewakili sekolahnya di Sinarmas World Academy hingga meraih penghargaan untuk kategori "Sapphire".

Rizky Langit Ramadhan

Selanjutnya, ada Rizky Langit Ramadhan, putra dari Rossa dan mantan suaminya, Yoyo Padi. Kini berusia 17 tahun, Rizky semakin dewasa dan tampan mewarisi paras rupawan orang tuanya. Meskipun belum menunjukkan ketertarikan terjun ke dunia hiburan seperti ibunya, Rizky diketahui memiliki prestasi gemilang di bidang olahraga. Sejak kecil, ia sudah menyukai olahraga panahan. Hingga akhirnya ketika duduk di bangku SMP, Rizky berhasil memenangkan kompetisi panahan bergengsi. Kini, ia dikenal sebagai atlet panahan berbakat.

Asila Maisa Fatihah

Lalu ada Asila Maisa, anak dari Avi Basalamah dan Ramzi. Gadis cantik kelahiran 2006 ini kian cantik saat beranjak dewasa. Asila pun terlihat menapaki jejak sang ayah bekerja di industri hiburan. Diketahui anak Ramzi ini memiliki bakat suara yang merdu. Kini, ia berkarier sebagai penyanyi dan sudah merilis beberapa lagunya. Selain berbakat di dunia tarik suara, Asila juga mahir di bidang modelling.

Albany Ray

Berikutnya, ada Albany Ray putra dari Sarah Azhari dan Pedro Miguel Carrascalao. Memiliki darah campuran Indonesia dan Portugal, Albany tumbuh menjadi sosok yang tampan dan berkarisma. Selain memiliki paras yang menawan, pria tampan kelahiran 2000 ini juga mahir dalam olahraga tinju. Ia telah beberapa kali mengikuti pertandingan tinju di Amerika, menunjukkan bakatnya di arena tersebut.

 

Khirani Trihatmodjo

Seterusnya, ada Khirani Trihatmodjo putri dari Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Di usianya yang ke-17 tahun, Khirani semakin menunjukkan pesonanya dan terlihat kian dewasa. Selain cantik, Khirani juga berbakat dalam bernyanyi. Beberapa kali, ia pernah mengunggah video cover lagunya di media sosial dan suara merdunya dipuji oleh orang-orang. Sosoknya berpotensi terjun ke dunia hiburan seperti sang ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading