Sukses

Entertainment

Tak Selalu Nasi Goreng, Deretan Artis Korea ini Akui Suka Makanan Khas Indonesia yang Lain

Fimela.com, Jakarta Indonesia dikenal dan diakui memiliki beragam jenis makanan khas yang menggugah selera. Tidak hanya warga lokal, orang-orang yang berasal dari luar negeri pun juga menyukai makanan sampai buah-buahan yang ada Indonesia. Contohnya ialah para artis dari Korea Selatan

Salah satu menu yang seringkali menjadi favorit nomor satu para artis ini adalah nasi goreng. Nampaknya menu tersebut memang sangat cocok di lidah semua orang, karena cita rasanya yang nikmat.

Akan tetapi beberapa artis dari Negeri Gingseng ini mengaku jika nasi goreng bukanlah satu-satunya santapan yang mereka sukai saat pergi ke Indonesia. Bahkan ada pula artis yang jatuh cinta dengan rasa buah durian. Penasaran siapa saja mereka? Simak berikut ini

Saat melakukan syuting Battle Trip di Indonesia, Jeonghan, S. Coup, dan juga Wonwoo Seventeen nampak sangat menikmati menu sate ayam.

Mengaku sangat menyukai cita rasa khas masakan Indonesia, Mi ayam menjadi salah satu menu yang disukai oleh Yesung member Super Junior.

Saat konser di Indonesia, girl group SNSD diketahui sempat meminta agar mereka disediakan santapan khas dari Sumatera Barat yaitu nasi padang.

Beberapa tahun yang lalu saat Sungmin datang ke Indonesia, ia sampai meminjam uang karena sangat ingin mencoba gorengan yang menerutnya terlihat sangat lezat

Pernah tinggal sementara di Jakarta, bintang drakor Strong Woman Bong Soon yaitu Park Bo Young menyebutkan bahwa ia sangat menyukai sambal.

Dalam gelaran musik Saranghaeyo Indonesia, Young K menyebutkan jika Sop Buntut adalah salah satu makanan yang menurutnya sangat lezat.

Ketika berkunjung ke Indonesia, Chenle NCT Dream tidak hanya berburu makanan berat saja. Ia selalu mencari kesempatan untuk dapat menikmati buah favoritnya, yaitu manggis.

Selain Chenle, ada pula Doyoung NCT 127 yang dibuat jatuh cinta dengan rasa manis dari buah salak.

Leader cantik dari grup Red Velvet yaitu Irene mengaku jika dirinya sangat menyukai durian. Saat menemukan durian ia diketahui akan langsung kegirangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Idol kpol atau Idola Pop Kore adalah selebriti populer K-Pop, yang telah berlatih keras selama bertahun-tahun. Yang telah melewati berbagai

    Idol Kpop

  • artis korea

Loading