Sukses

Entertainment

Serunya Ussy Sulistiawaty 'Ngulek' Bareng di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024

Fimela.com, Jakarta Ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang menjadi event tahunan selalu disambut dengan meriah oleh warganya. Tak hanya masyarakat biasa, namun kalangan artis pun kerap ikut menjadi bagian, baik sebagai penampil atau hanya sekadar belanja.

Demikian halnya dengan Ussy Sulistiawaty. Ia pun terlihat ikut memeriahkan suasana ramai PRJ 2024 dengan hadir di acara Akademi ABC: Ahlinya Buat Citarasa di Pekan Raya Jakarta, Rabu 19 Juni 2024.

Pada kesempatan tersebut, Ussy mengungkapkan kesukaannya pada produk sambal yang memiliki cita rasa khas Indonesia. Salah satunya adalah sambal terasi. "Aku suka banget sama sambal terasi," kata Ussy di PRJ 2024, Kemayoran, baru-baru ini.

"Aku juga suka kecap, apalagi kecap bisa dipakai apa saja ya, nasi goreng, semuanya bisa. Kalau sambal terasi itu yang selalu aku bawa ke luar kota bahkan luar negeri. Aku bawa kadang di luar negeri suka kangen masakan Indonesia, makanya pakai sambal," sambung Ussy.

Berikan Tips Belanja di PRJ 2024

Istri Andhika Pratama ini pun melanjutkan pembahasan mengenai belanja. Menurutnya, ketika belanja, di mana pun, dirinya selalu mempersiapkan daftar barang yang menjadi kebutuhan untuk dibeli.

"Benar-benar cari kebutuhan yang memang kita butuhin. Kalau aku biasanya sebelum belanja selalu ada data. Misalkan besok aku mau berangkat ya, di rumah aku cek semuanya. Barang-barang apa yang udah nggak ada," ucapnya.

Ia yang tak ingin wara-wiri, juga sering membeli barang keperluannya dalam skala besar. "Aku biar hemat dan nggak bolak balik, kalau beli tuh langsung banyak. Jadi biar langsung sebulan, jadi ngga bolak balik," tuturnya.

Ngulek Bareng

Menjadi menarik karena dalam acara tersebut, Ussy Sulistiawaty juga mengikuti keseruannya dengan menjadi peserta lomba mengulek cabe untuk dijadikan sambal. Ussy pun langsung menunjukkan kepiawaiannya di dapur.

Menag, dalam acara bertajuk Akademi ABC ini, ada beberapa kegiatan seperti cooking demo, cooking challenge, hingga ngulek challenge yang keseruannya dapat dinikmati oleh pengunjung secara gratis.

"Akademi ABC akan menjadi sebuah wadah belajar yang seru dan terbuka bagi siapapun, yang dipenuhi beragam kegiatan pembelajaran seputar dunia kuliner. Kehadiran Akademi ABC di PRJ 2024 menjadi momentum pembuka kampanye Ahlinya Buat Citarasa," ujar Felicia Julian, Marketing and R&D Director ABC Indonesia.

"Kami juga mengajak pengunjung untuk dapat langsung menikmati olahan citarasa terbaik menggunakan produk ABC yang dapat ditemukan di Kantin ABC. Adapun citarasa tersebut dihadirkan melalui beberapa festival masakan, yaitu Festival Sate, Festival Nasi Goreng, Festival Masakan Rumahan, dan Festival Cemilan. Selain itu terdapat gorengan gratis yang dapat dinikmati oleh pengunjung," sambung Intan Ekowati, Head of Core Asia Taste, ABC Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading