Sukses

Entertainment

Trunk Show by Paula Verhoeven Warnai Kemeriahan BSI International Expo 2024

Fimela.com, Jakarta Ajang spesial BSI International Expo 2024 resmi berlangsung pada 20-23 Juni 2024, tepatnya di Hall A dan B Jakarta Convention Center. Event yang satu ini menarik banget buat diikuti karena menjadi upaya dari Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk mendorong Indonesia sebagai global leader dalam industri halal. 

Buat yang penasaran, acara ini digelar sebagai ajang yang mempertemukan produsen dan konsumen bisnis halal saling mengenal lewat pameran, seminar, talkshow, hingga business matching. Ada banyak rangkaian acara menarik yang sayang banget dilewatkan oleh para beauty and fashion enthusiast, mulai dari trunk show yang dipimpin langsung oleh model ternama Paula Verhoeven hingga promo produk beauty & lifestyle yang menggelegar!

Trunk Show yang Menampilkan Tren Modest Fashion Kekinian

Salah satu highlight acara yang pastinya menarik banget adalah kehadiran Trunk Show by Paula Verhoeven and friends yang pas banget untuk para fashion enthusiast, khususnya di kategori modest fashion. Trunk Show ini sendiri akan berlangsung setiap hari selama gelaran berlangsung. 

Menarik banget buat diikuti karena trunk show ini akan menampilkan tren modest fashion kekinian yang bisa jadi inspirasi buat para hijaber. Selain memimpin gelaran tersebut, Paula Verhoeven juga akan hadir dalam sesi talkshow BSI International Expo 2024 yang mengangkat tema The Experience of Wearing Hijab for First Time. Penasaran kan? 

Promo Produk Beauty & Lifestyle Halal Favoritmu!

Sebagai bagian dari upaya mengenalkan produk halal secara lebih luas, BSI International Expo 2024 menghadirkan sesi pameran brand halal lifestyle yang diikuti lebih dari 270 tenant para pelaku usaha halal, baik dari dalam maupun luar negeri. Beauty & lifestyle pastinya jadi produk yang banyak diincar oleh para perempuan nih! Nantinya akan ada banyak promo fantastis yang bisa bikin kamu borong produk favorit dengan lebih hemat. Selain itu, kamu juga bisa menemukan kategori lain dalam pameran ini, mulai dari Food & Beverage, Electronic, UMKM Expo, hingga Automotive yang sayang banget kalau dilewatkan.  

Panggung Hiburan Istimewa

Pengunjung BSI International Expo 2024 juga akan dimanjakan oleh hiburan dari panggung musisi ternama yang bisa dinikmati secara gratis. Misalnya saja Putri Ariani yang menjadi performer dalam event hari pertama yang berlangsung pada 20 Juni 2024. 

Nggak hanya itu, tungguin juga aksi panggung musisi lainnya yang siap menghibur di hari-hari berikutnya BSI International Expo 2024. Sebut saja Maliq & D’Essentials, Quinn Salman, RAN, hingga Kahitna. Jadi, jangan tunda-tunda lagi! Buruan datang ke BSI International Expo 2024 yang terbuka untuk umum alias gratis dan borong segera produk favoritmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading