Sukses

Entertainment

Potret Dapur Rumah Masa Kecil Maia Estianty di Surabaya, Kental dengan Nuansa Klasik

Fimela.com, Jakarta Banyak yang penasaran dengan masa kecil Maia Estianty, seorang musisi ternama di Indonesia. Salah satu hal yang menarik adalah tempat tinggalnya di Surabaya saat masih kecil. Dia tinggal di perumahan ITS, karena ayahnya, Ir. Harjono Sigit, pernah menjadi rektor Institut Teknologi Sepuluh November. 

Salah satu kenangan yang selalu dia ingat dari rumahnya adalah area dapur, yang sering digunakan sebagai tempat makan bersama dengan keluarganya, termasuk om dan tantenya yang sering menginap di sana. Maia pernah bercerita tentang momen ini dalam video di kanal YouTubenya, Maia AlElDul TV. 

Penasaran bagaimana potret rumah masa kecil Maia Estianty di Surabaya? Simak ulasannya berikut ini, Kamis (20/06/2024).

Penampakan Sisi Depan Rumah Masa Kecil Maia Estianty

Rumah masa kecil Maia Estianty berada di Jalan Kalikepiting, Kecamatan Tambaksari, Surabaya. Tampak depan rumah Maia sangat luas. Lingkungan depan rumahnya dipenuhi dengan berbagai tanaman hijau yang membuat suasana semakin menyejukkan.

Potret Teras Depan Rumah yang Tampak Asri

Dan inilah potret area teras atau halaman depan rumah Maia. Rumah masa kecilnya tersebut dihiasi oleh beragam tanaman yang melimpah. Pilar terasnya dibangun dari batuan alam yang menonjolkan keaslian alaminya. Rumah tersebut kental dengan nuansa warna gelap.

Dapurnya Tidak Terlalu Luas Namun Rapi

Sedangkan ini adalah potret dapur rumah masa kecil Maia Estianty yang menampilkan sebuah televisi, lemari untuk menyimpan barang, dan kompor yang berada di sebelah kanan. Meskipun tidak begitu besar, ruangan ini tidak terasa sesak karena diatur dengan rapi.

Dilengkapi Rak untuk Menyimpan Perabotan Dapur

Dapur di rumah masa kecil Maia Estianty tidak begitu besar. Terlihat ayah Maia yang tengah duduk di dekat meja makan. Di belakangnya, ada rak berwarna hitam yang dipenuhi dengan peralatan dapur seperti piring, keranjang bumbu, dan berbagai alat masak lainnya.

Dapurnya Diterangi oleh Lampu Gantung yang Elegan

Di dapur terlihat banyak perabotan, salah satunya adalah kitchen set dari kayu berwarna gelap. Meja di dapur tersebut terbuat dari keramik dan terhubung langsung dengan tempat mencuci piring. Pencahayaan di ruangan ini menggunakan lampu gantung yang terpasang tepat di atas meja makan.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Maia Estianty

Rumah Maia Estianty di Mana?

Keinginan Maia Estianty membangun sebuah hunian baru akhirnya bisa terwujud. Rumah tersebut dibangun persis di rumah lamanya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Maia Estianty SMP di Mana?

Maia merupakan mantan istri dari musisi Ahmad Dhani dari grup band Dewa 19 yang pertama kali Maia temui pada saat mereka bersekolah di SMAN 2 Surabaya setelah lulus dari SMPN 1 Surabaya. Hingga saat ini, ia memiliki tiga anak hasil perkawinannya dengan Ahmad Dhani.

Apa Usaha Suami Maia Estianty Sekarang?

Iwan Mussry saat ini merupakan CEO sekaligus Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International. Diketahui, Time International sendiri sudah membuka cabang sebanyak 92 toko di Indonesia.

Suami Maia Estianty Pemilik Jam Apa?

Kehidupan mewah Maia Estianty menjadi sorotan setelah menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2019. Irwan Mussry sendiri merupakan pemilik Time International.

Maia Estianty Lahir Tahun Berapa?

Maia Estianty lahir pada 27 Januari 1976. Kini dirinya sudah berumur 48 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading