Sukses

Entertainment

Potret Juliette Angela saat Mengikuti Audisi Indonesian Idol 2018, Kini Disorot Gara-gara Dugaan Perselingkuhan dengan Anji

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan kembali menghebohkan dunia hiburan Indonesia, kali ini melibatkan penyanyi keroncong, Juliette Angela, yang diduga memiliki hubungan gelap dengan Anji. Bahkan suami Juliette, Sexy Goth, memposting di Instagram bukti perselingkuhan tersebut, berupa tiket pesawat Anji dan Juliette Angela dari Bangkok ke Jakarta. Martin, suami Juliette, bahkan berani menyebut nama Anji dalam unggahannya terkait tuduhan ini. 

Meski ramai diperbincangkan warganet, baik Anji maupun Juliette Angela belum memberikan tanggapan apapun. Setelah dituduh sebagai selingkuhan Anji, Juliette segera menarik perhatian publik. Foto-foto lama Juliette pun menjadi sorotan, dan ternyata ia pernah mengikuti kompetisi Indonesian Idol.

Penasaran bagaimana potret Juliette Angela saat masih menjadi kontestan di Indonesian Idol? Simak ulasannya berikut ini, Kamis (21/06/2024).

Berhasil Mendapatkan Golden Tiket Saat Audisi

Jlo Angela, yang bernama asli Juliette Angela Ermestine, merupakan seorang penyanyi keroncong yang pernah mengikuti audisi Indonesian Idol pada tahun 2018. Saat mengikuti audisi pertamanya, Juliette Angela berhasil mendapatkan golden ticket dari para juri.

Berasal dari Keluaraga Musisi Keroncong

Menyelidiki latar belakangnya, sejak kecil Juliette Angela ternyata sudah sangat akrab dengan seni musik, terutama keroncong. Keluarganya yang merupakan musisi keroncong membuatnya ingin melanjutkan bakat keluarga tersebut.

Pernah Tampil di UNESCO

Beberapa tahun yang lalu, Jlo bahka sempat tampil di UNESCO berkat suaranya yang merdu. Tidak ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut, namun berkat bakatnya, Jlo Angela bahkan mendapat julukan sebagai penyanyi keroncong cilik pertama di Indonesia.

Ternyata Merupakan Penggemar Berat Judika

Sejak lama, penyanyi cantik satu ini telah menjadi penggemar Judika. Tak mengherankan bahwa saat audisi Indonesia Idol 2018 berlangsung, dia memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama dengan sang idola. Ketika pertama kali mengikuti audisi, Jlo Angela bahkan sempat berduet dengan Judika.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Anji

Anji Apa Sudah Menikah?

Anji belum mau mengungkap penyebab 12 tahun pernikahannya bersama Wina Natalia koyak. Meski sepakat membawa babak akhir pernikahannya ke pengadilan agama, namun ia sudah berupaya untuk mempertahankan.

Anji Punya Anak Berapa?

Meski tinggal dengan 5 orang anak di rumahnya, Wina dan Anji memiliki dua anak sambung lainnya yakni Sabian dan Sakina.

Kapan Anji Menikah dengan Wina Natalia?

Anji dan Wina sudah menjalin pernikahan sejak 13 Juli 2012. Di usia 12 tahun rumah tangga mereka terancam bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading