Sukses

Entertainment

Potret Warung Makan Milik Ayah Ojak yang Berkonsep Betawi, Pakai Desain Sendiri

Fimela.com, Jakarta Ayah dari pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau ramah sering disapa Ayah Ojak, kini tengah fokus pada usaha kuliner dengan membuka sebuah warung makan. Warung tersebut dinamakan 'Warung Ayah Rojak', menawarkan hidangan rumahan dalam suasana khas rumah Betawi.

Sayangnya, saat grand opening pada Agustus 2023, warung tersebut sempat menjadi perhatian publik. Netizen menilai Ayah Ojak meniru konsep warung Betawi milik Mandra yang sudah lebih dulu beroperasi, mulai dari konsep hingga menunya.

Menanggapi kritik tersebut, Ayu Ting Ting mengklarifikasi bahwa warung Betawi milik ayahnya sebenarnya sudah beroperasi lebih dari 4 tahun yang lalu. Namun, karena pandemi, warung tersebut baru bisa diresmikan sekarang. Ia juga menekankan bahwa konsep warung itu sepenuhnya hasil karya ayahnya tanpa campur tangan pihak lain.

Penasaran dengan potret warung makan Ayah Ojak? Simak ulasannya berikut ini, dirangkum dari berbagai sumber Kamis (20/06/2024).

Penampakan Depan Warung Makan Ayah Ojak

Berikut adalah penampakan sisi depan warung makan milik Ayah Ojak. Warung makan milik ayah Ayu Ting-Ting tersebut berlokasi di ruko pinggir jalan yang beralamatkan  di kawasan Depok, Jawa Barat. Warung makan tersebut telah resmi dibuka pada 8 Agustus 2023.

Desain Warung Makan yang Kental dengan Gaya Betawi

Inilah tampilan sisi depan rumah makan milik Ayah Ojak. Dari luar, arsitekturnya sangat mencerminkan gaya rumah tradisional Betawi. Bangunan tersebut didominasi dengan warna kuning dan hijau khas Betawi, membuat rumah makan Ayah Ojak ini terlihat lebih menarik.

Sisi Dalamnya Terlihat Cukup Luas dengan Beberapa Meja dan Kursi

Berbeda dengan warung Mandra yang berlokasi di luar ruangan di depan rumah, warung milik Ayah Ojak terletak di dalam bangunan dengan meja dan kursi kayu yang tersusun rapi. Warung makan tersebut ampak cukup luas dan nyaman.

Terdapat Tempat Khusus Lesehan

Untuk para pengunjung yang ingin menikmati hidangan sambil lesahan, Ayah Ojak juga menawarkan area lesehan yang tidak kalah nyaman. Terdapat beberapa meja dan alas duduk yang disediakan bagi para pegunjung yang ingin lesehan. Interior dalamnya pun sangat kental dengan gaya Betawi.

Warung Makan Tersebut Juga Menyediakan Area Private

Warung makan Ayah Ojak ini terlihat lapang dan memiliki dua lantai. Di lantai dua bangunan tersebut, terdapat mushola dan ruang privat. Ruang privat yang disediakan pun terlihat nyaman dan luas dengan konsep lesehan. Dindingnya pun dihiasi dengan mural yang bergambarkan budaya Betawi.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Ayah Ojak

Ayah Ojak Itu Siapa?

Ayah penyanyi Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau yang akrab disapa ayah Ojak, baru saja  berulang tahun yang ke-62 pada (3/6/2024) lalu.

Ayah Ojak PNS Apa?

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak diketahui pernah bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ia menjabat sebagai Sekretaris Lurah di Kelurahan Sukmajaya. Pria yang akrab disapa Ayah Ojak ini dilantik menjadi sekretaris pada 2016 silam.

Ayah Ayu Ting Ting Kerja Apa?

Ayah Rozak memang selama ini diketahui berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil atau seorang PNS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading