Sukses

Entertainment

Kreator Konten Windah Basudara Isi Suara Monyet Sepuh di Film 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet'

Fimela.com, Jakarta Film animasi produksi Falcon Pictures, 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' melibatkan banyak artis, komedian, dan juga kreator konten ternama, sebagai pengisi suara. Salah satunya adalah Windah Basudara.

Windah merupakan kreator konten gaming sekaligus live streamer. Dalam film ini, Windah Basudara terlihat sedang mengisi suara untuk karakter Monyet Sepuh. Menurut Faza Meonk, Windah dirasa cocok dengan karakter tersebut.

"Saat saya membuat cerita film ini, dan memasukkan setiap karakter yang ada, saya sudah membayangkan karakter ini akan diisi oleh siapa dan karakter lainnya diisi oleh siapa. Jadi, semua memang sudah ada bayangannya, termasuk Windah Basudara," ujar Faza Meonk dalam keterangannya kepada awak media, baru-baru ini.

Kocak dan Menghibur

Sebagai kreator konten yang dikenal dengan istilah unik 'Bocil Kematian', Windah Basudara dikenal dengan kepribadiannya yang kocak dan menghibur. Kehadirannya dalam film 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' diyakini akan membawa nuansa baru dan segar bagi para penonton.

Windah sendiri mengaku senang, bisa menjadi bagian dalam film 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet'. Terlebih ketika film animasi ini merupakan garapan anak bangsa.

"Pasti saya sangat senang dan bangga, bisa ikut salah sebuat film animasi karya anak bangsa," ujar pemilik nama asli Brando Franco Windah ini.

Tak ada Kesulitan

Windah sendiri mengaku tak ada kesulitan yang dialaminya selama menjalani proses pengisian suara tokoh Monyet Sepuh. Ia mengaku mendapatkan banyak bantuan dari teman-temannya yang terlibat dalam produksi film tersebut.

"Aku dulu ada pengalaman waktu streaming, tapi masih amatir waktu itu. Saat pengambilan suara juga lancar, karena ada banyak bantuan," ungkapnya.

Selain Windah Basudara, pengisi suara di film yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Juni 2024 ini, merupakan nama pesohor papan atas dunia hiburan seperti Bryan Domani, Megan Domani, Indro Warkop, Jaja Miharja, Maya Wulan, Wizzy, Mandra, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Rigen, Muslim Tretan, Hifdzi, Sadana Agung, dan Indra Jegel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading