Sukses

Entertainment

Momen Haru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pulang Haji, Ameena Lari Penuh Rindu

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menyelesaikan rangkaian ibadah hajinya dan telah pulang ke Indonesia. Perasaan rindu sekaligus bahagia pun terlihat jelas di wajah Ameena saat menjemput kedua orang tuanya di bandara.

Dari foto-foto yang dibagikan di media sosial, Ameena nampak berlari menghampiri kedua orang tuanya yang baru mendarat di tanah air. Dengan semangat dan kerinduan yang sama, Atta pun menyambut Ameena dengan pelukan.

Ameena yang ada dalam pelukan Atta Halilintar pun langsung menyandarkan kepalanya di bahu sang ayah yang begitu ia rindukan. Terasa hangat dan membahagiakan, berikut ini adalah deretan potretnya.

 

Kerinduan terlihat jelas di raut wajah Atta yang langsung memeluk putri sulungnya, Ameena yang juga sangat menantikan kepulangan sang ayah.

Dalam pelukan sang ayah, Ameena melepas rindu usai ditinggal pergi haji oleh kedua orang tuanya. Seperti diketahui, Ameena begitu 'nempel' dengan Atta.

Pelukan hangat juga diberikan Aurel kepada Ameena yang menyambut kepulangannya usai menjalani ibadah haji.

Momen hangat yang sama juga terlihat saat Azura akhirnya bertemu dengan sang ibu. Melihat putri kecilnya, Aurel pun langsung menggendong Azura yang juga menantikan kepulangannya.

Lewat Instagram, Atta pun membagikan keseruannya bermain bersama anaknya sesampainya di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading