Sukses

Entertainment

Berbeda dengan Raffi Ahmad, Atta Halilintar Tidak Mencukur Botak Rambut saat Haji Ternyata Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Tahallul merupakan bagian terakhir dari rangkaian ibadah haji. Mayoritas jamaah laki-laki biasanya mencukur rambut setelah tahallul mereka. Namun, Atta Halilintar memilih untuk tetap mempertahankan rambut panjangnya setelah menyelesaikan ibadah haji, berbeda dengan kebanyakan orang.

Pilihan ini menimbulkan banyak pertanyaan, termasuk dari pihak keluarga. Adik Atta Halilintar, Sohwa Halilintar, menanyakan hal tersebut di kolom komentar pada unggahan terbaru kakaknya.

Berikut alasan Atta Halilintar tak botaki rambut saat haji, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (20/06/2024).

Atta Halilintar Tak Botaki Rambut saat Haji

Biasanya, para jamaah pria akan mencukur rambut mereka setelah ber-tahallul. Namun, keputusan yang berbeda diambil oleh Atta Halilintar, yang menimbulkan pertanyaan di kalangan banyak orang, termasuk keluarganya sendiri. Bahkan adiknya, Sohwa Halilintar, mengungkapkan kebingungannya tentang hal ini di kolom komentar pada unggahan terbaru kakaknya. 

“Ga botak bang?” tanya Sohwa Halilintar

Jawaban Atta Halilintar pun di luar dugaan, “Kasian abangnya kecapean banyak yang antre.”

Bersyukur Telah Menyelesaikan Ibadah Haji

Dalam keterangan foto tersebut, ayah dari dua anak itu merasa bersyukur karena telah menunaikan ibadah haji untuk pertama kalinya. Dia tidak pernah menyangka dapat menjalankan salah satu rukun Islam yang penting bersama istri di usia muda seperti sekarang.

“Alhamdulillah Selesai Rangkaian Haji kami.. Tidak pernah menyangka dibawah umur 30 Allah panggil kami menunaikan Ibadah Haji. Perasaan Luar Biasa apalagi di saat Allah Turun di Arafah,” tulis akun tersebut.

Berharap Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Di akhir pengumuman tersebut, menantu Anang Hermansyah itu berdoa. Dia berharap dapat menjadi pribadi yang lebih baik setelah menyelesaikan ibadah haji.

“Ampunkanlah kami ya Allah dan semoga kami menjadi manusia yang lebih baik yang lebih bermanfaat untuk banyak orang,” tulis akun tersebut

Pengalaman Pertama Ibadah Haji

Seperti Atta, Aurel Hermansyah juga merasa sangat bersyukur bisa melalui semua rangkaian ibadah dengan lancar dan dalam keadaan sehat. Dia berencana untuk berbagi kisah tentang perjalanan spiritualnya ke depan.

"Alhamdulillah ya Allah, selesai sudah rangkaian haji kami. Nanti kita ceritain ya pengalaman haji pertama kita," tulis akun tersebut.

Apakah Atta Halilintar Seorang Artis?

Muhammad Attamimi Halilintar, yang lahir pada tanggal 20 November 1994, lebih dikenal dengan nama Atta Halilintar, adalah seorang YouTuber Indonesia, pembuat konten, tokoh media sosial, aktor, penyanyi, dan pengusaha secara profesional.

Siapa Nama Asli dari Atta Halilintar?

Muhammad Attamimi Halilintar, yang lebih dikenal sebagai Atta Halilintar, adalah putra sulung dari 11 bersaudara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading