Sukses

Entertainment

Kisah Mengharukan Femmy Permatasari yang Pernah Koma Hingga Amnesia dan Tidak Mengenali Orang

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Femmy Permatasari mengungkapkan pengalaman mengenai penyakit yang pernah ia alami dengan cara yang mengejutkan. Lewat unggahan di Instagram, Femmy Permatasari menyatakan bahwa ia pernah mengalami koma selama periode yang panjang di salah satu rumah sakit di Jakarta dan mengalami amnesia sebagai akibatnya.

Sebagai hasilnya, ia mengalami kesulitan dalam mengingat nama orang saat bertemu. Kejadian ini terjadi 16 tahun yang lalu. Meskipun demikian, ketika diminta untuk menjelaskan lebih lanjut, aktris yang terkenal dari sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" itu tidak dapat memberikan keterangan yang lebih detail.

"Iya sedih kalau dibilang sombong, padahal aku nggak sombong sama sekali kan. Aku tuh memang pernah koma lumayan lama pas bangun langsung amnesia," jelas Femmy Permatasari saat ditemui di studio Rumpi, Transmedia, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2024).

Berikut sosok Femmy Permatasari yang ternyata pernah koma hingga amnesia dan tak kenali orang, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (20/06/2024).

Pernah Koma Hingga Amnesia dan Tak Kenali Orang

Femmy Permatasari menceritakan bahwa dia pernah mengalami koma yang sangat lama di sebuah rumah sakit di Jakarta dan mengalami amnesia akibatnya. Kondisi ini membuatnya sulit mengingat nama orang saat bertemu. Sebagai ibu dari tiga anak, Femmy kemudian pergi ke Singapura untuk mencari nasihat dari dokter yang pernah merawatnya.

"Jadi setelah sehat dari koma itu saya ke Singapura kan, terus dokternya bilang harus minum obat sampai 10 tahun kedepan nonstop. Saya capek banget tuh dan takut ya efeknya ke ginjal kalau minum obat terus," jelasnya lagi.

Dianggap Sombong Oleh Temannya

Cerita ini pertama kali dibagikan oleh Femmy Permatasari melalui akun Instagram pribadinya. Dia menceritakan kesedihannya karena dianggap sombong saat bertemu dengan temannya di salah satu pusat perbelanjaan.

"Kadang sedih bgt deh kalau ditegor someone di jln or mall... Tapi Saya bener2 lupa siapa Org itu or namanya.... Padahal dia Teman lama atau teman baru yg pernah ketemu & ngobrol dgn Saya. Maklum yah ini efek dulu Saya pernah Amnesia (karna Koma) jadi utk mengingat Nama Org yg sdh lama tdk bertemu atau baru sekali /dua kali ketemu susah bgtttt loh .. Dan ini sudah berlangsung lama... From 16 years ago until now," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Untungnya, Femmy Permatasari memiliki suami yang sangat membantunya mengingat nama-nama teman-temannya itu.

"Bukan karena Saya sombong pura2 tdk kenal. Its not Me Kecuali memang Saya tdk kenal. Karena Prinsip Saya : Manusia Sombong itu sangat merugikan Diri Sendiri . Tapi menjadi Manusia yg Humble malah membuat Hidup Kita Comfortable & Happy. Untung punya Suami yg super baik, Selalu bilang "Ya udah gak usah pusingin klu Kamu lupa nama orang, yg penting Kamu tetap ramah sama Org yg tegor Kamu," jelasnya lagi.

Femmy Permatasari Keturunan Apa?

Selain menjadi model dan bintang sinetron, artis yang memiliki darah campuran Manado-Tionghoa ini juga menjadi presenter acara Hidup Sehat Alami di Metro TV.

Apa Pekerjaan Suami Femmy Permatasari Sekarang?

Setelah menikah dengan seorang pengusaha bernama Alfons Martinus, kehidupan Femmy Permatasari kini terlihat semakin bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading