Sukses

Entertainment

Potret Hedi Yunus di Ulang Tahun Pernikahan Anjasmara dan Dian Nitami yang ke-25, Beri Kejutan Bernyanyi

Fimela.com, Jakarta Hedi Yunus memiliki nama asli Hedi Sulaeman. Ia lahir di Bandung pada 24 Agustus 1968. Hedi dikenal luas sebagai seorang penyanyi yang populer bersama grup musiknya Kahitna. Grup musik Kahitna pun masih eksis hingga saat ini. 

Belum lama ini, Hedi terlihat membagikan potret saat dirinya menghadiri acara ulang tahun pernikahan Anjasmara dan Dian Nitami. Pasangan yang menikah pada 17 Juni 1999 ini baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-25 tahun. Hedi Yunus datang sebagai kejutan untuk Dian Nitami. Ia datang sebagai sosok penyanyi yang diidolakan oleh Dian.

Penasaran seperti apa potret Hedi Yunus di acara anniversary pernikahan ke-25 Anjasmara dan Dian Nitami? Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (20/06/2024).

Hadiri Ulang Tahun Pernikahan ke-25 Anjasmara dan Dian Nitami

Hedi Yunus baru-baru ini mengunggah potret saat dirinya menghadiri acara ulang tahun pernikahan Anjasmara dan Dian Nitami. Pasangan yang menikah pada 17 Juni 1999 ini baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-25 tahun.

Beri Kejutan untuk Dian Nitami

Diketahui acara ini berlangsung bersamaan dengan momen ulang tahun Dian Nitami yang ke-53. Hedi Yunus pun datang sebagai kejutan untuk Dian Nitami. Ia datang sebagai sosok penyanyi yang diidolakan oleh Dian.

“Sekali lagi hatur nuhuuunn A @anjasmara @bu_deedee sudah menjadikan aku bagian dari ulang tahun pernikahan yg ke 25 dan juga ulang tahun nya @bu_deedee . Seneeeeeennnngg banget,” tulis Hedi Yunus di Instagram.

Merasa Bersyukur dan Bahagia

Pada keterangan unggahannya, Hedi pun mengaku bahagia karena bisa membuat orang lain bahagia. Ia juga bersyukur bisa bertemu dan bersilaturahmi dan keadaan sehat dan baik.

“Salah satu hal yg rasa yg paling indah adalah bahagia karena bisa membuat orang bahagia. Mungkin diam2 tadi malam saya adalah orang yg paling bahagia karena dengan perjalanan panjang dari hubungan persahabatan masih bisa bersilaturahim dalam keadaan sehat, baik, sama2 kangen, pokoknya semua hal yg baik,” tulis Hedi Yunus di Instagram.

Hedi Yunus Tampil Bernyanyi

Dalam acara itu, Hedi Yunus terlihat menyanyikan lagu-lagu romantis untuk kedua pasangan yang tengah berbahagia yakni Anjasmara dan Dian Nitami. 

Kenakan Busana Monokrom

Hedi Yunus tampil keren dalam balutan busana bertema monokrom dalam acara tersebut. Ia tampak mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan vest berwarna hitam dan juga celana hitam panjang.

Abadikan Momen Bersama

Hedi Yunus, Anjasmara, Dian Nitami pun tampak mengabadikan momen bahagia ini dengan berfoto bersama dengan para tamu yang hadir.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Hedi Yunus, Anjasmara dan Dian Nitami

Kenapa Hedi Yunus Belum Menikah?

Hedi Yunus masih betah menyendiri dan belum memutuskan untuk menikah, meski kini usianya sudah menginjak 55 tahun. Bahkan, Hedi Yunus malah menegaskan bahwa menikah tak lagi menjadi target utamanya saat ini. Bukan tanpa sebab, Hedi Yunus dulu ingin menikah agar bisa memiliki keturunan.

Hedi Yunus Agamanya Apa?

Lahir di Bandung pada 24 Agustus 1968 dengan nama Hedi Suleiman, Hedi Yunus merupakan seorang pemeluk agama Islam

Kapan Dian Nitami Menikah?

Dian menikah dengan Anjasmara pada 17 Juni 1999. Mereka dikaruniai dua orang anak, Sasi Kirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara. Mereka juga mempunyai tiga anak asuh, Amanda Annette Syariff, Luther Syariff, dan Yopi Ramdani.

Siapa Anak Anjasmara dan Dian Nitami?

Salah satunya dengan Anjasmara dan Dian Nitami, aktor dan aktris lawas ini membawa kabar bahagia. Pasalnya, putra sulungnya, Arka Asmara, baru saja wisuda SMA dan kini menjadi pemuda tampan.

Berapa Usia Dian Nitami dan Anjasmara?

Anjasmara sendiri kini sudah berusia 48 tahun, sementara Dian Nitami berusia 53 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading