Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Kana Mahatma Anak Sulung Marcella Zalianty, Dapat Ucapan Haru dari Sang Mama di Usia 13 Tahun

Fimela.com, Jakarta Marcella Zalianty menikah dengan Ananda Mikola pada 29 November 2010. Kebahagiaan keduanya pun semakin bertambah usai dikaruniai dua putra yang tampan. Marcella melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Kana Mahatma Soeprapto pada 19 Juni 2011. Sementara itu, putra keduanya yang bernama Ayrton Magali Sastra Soeprapto lahir pada 20 Oktober 2013.

Baru-baru ini, Marcella Zalianty mengunggah momen perayaan ulang tahun anak sulungnya, Kana Mahatma. Kana yang lahir pada 19 Juni 2011, tahun ini genap berusia 13 tahun. Marcella pun tampak menuliskan ucapan ulang tahun dan doa yang mengharukan untuk anak sulungnya ini. Ia juga tak lupa mengungkap rasa kasih sayangnya terhadap Kana lewat tulisannya di Instagram.

Penasaran seperti apa potret ulang tahun Kana Mahatma anak sulung Marcella Zalianty yang ke-13 tahun? Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (20/06/2024).

Ulang Tahun yang ke-13

Marcella Zalianty baru-baru ini mengunggah momen perayaan ulang tahun anak sulungnya, Kana Mahatma. Kana yang lahir pada 19 Juni 2011, tahun ini genap berusia 13 tahun. Dalam potret tersebut, terlihat Kana merayakan ulang tahunnya yang ke-13 bersama sang Mama dan adik tercinta, Ayrton.

Ucapan Haru dari Sang Mama

Dalam keterangan unggahannya, Marcella tampak menuliskan ucapan ulang tahun dan doa yang mengharukan untuk anak sulungnya ini. Ia juga tak lupa mengungkap rasa kasih sayangnya terhadap Kana lewat tulisannya di Instagram. 

“Happy 13th My 1st Love, My 1st Born, My inspiration, My Pride and Joy. As you grow, may you continue to spread kindness and love. May Allah SWT always Guide’s you and Give’s You His Abundant Love. I love you & always be there for you. Shine bright today and always,” tulis Marcella Zalianty di Instagram.

Potret Kue Ulang Tahun Stroberi

Seperti inilah potret cantik kue ulang tahun Kana yang berwarna merah muda. Di atas kue yang berhiaskan stroberi ini terdapat lilin dan tulisan ucapan ulang tahun untuk Kana dari Bibu, Ayah dan juga Abang yang tak lain adalah adiknya.

Cium Hangat Kana Mahatma

Pada potret di atas, terlihat momen bahagia Kana bersama mama dan adik tercinta, Ayrton pada perayaan ulang tahunnya yang ke-13. Dalam potret itu, Marcella dan Ayrton tampak mencium hangat pipi Kana Mahatma.

Banjir Ucapan dari Netizen

Unggahan Marcella Zalianty ini langsung dibanjiri komentar dari rekan artis dan juga netizen. Banyak rekan artis dan netizen yang turut berbahagia dengan bertambahnya usia Kana. Tidak sedikit pula yang berdoa agar Kana tumbuh menjadi anak yang bahagia, sehat, dan selalu sukses.

“Selamat ulang tahun abang sayang,” tulis Happy Salma.

“Happy bday mas Kana,” tulis Titi Kamal.

“Selamat ulang Tahun Jagoannya Ibu Mas Kana sayang,” tulis Reza Artamevia.

“Hbd Mas Kana, sehat selalu dan jadi anak yg sholeh dan kebanggaan buat keluarga,” tulis akun @nia_rahmadhani2020.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Marcella Zalianty

Marcella Zalianty Menikah dengan Siapa?

Pada tanggal 29 November 2010, Marcella menikah dengan pembalap Ananda Mikola. Ia melahirkan anak pertamanya, Kana Mahatma Soeprapto pada tanggal 19 Juni 2011. Pada tanggal 20 Oktober 2013, Marcella melahirkan anak keduanya, Ayrton Magali Sastra Soeprapto.

Berapa Anak Marcella Zalianty?

Saat ini, Marcella diberkahi dengan kedua putra mereka, Kana Mahatma Soeprapto dan Ayrton Magali Sastra Soeprapto.

Anak Marcella Zalianty Sakit Apa?

Pada tahun 2014, ketika baru berusia satu tahun, Ayrton Magali Soeprapto, putra Marcella Zalianty, dinyatakan menderita tumor otak.

Apa Agama Marcella Zalianty Sekarang?

Diketahui bahwa Marcella Zalianty memeluk agama Islam. Ia baru-baru ini membagikan foto dirinya saat merayakan Idul Adha.

Marcella Zalianty Masuk Penjara Kasus Apa?

Marcella Zalianty, dijatuhi hukuman penjara selama satu tahun enam bulan karena terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap Elias Agung Setiawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading