Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Ibunda Intan Nuraini yang ke-66 Tahun, Dirayakan Sederhana Bersama Cucu-cucu

Fimela.com, Jakarta Intan Nuraini merupakan seorang model, aktris, dan penyanyi Indonesia. Ia memulai kariernya dari modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2001. Intan Nuraini diketahui menikah dengan Donny Azwan Putra pada 30 Oktober 2011. Dari pernikahan itu, Intan dikaruniai 3 orang anak.

Belum lama ini, Intan Nuraini membagikan potret perayaan ulang tahun ibunda tercintanya yang genap berusia 66 tahun di laman Instagram @intan_nuraini23. Perayaan ulang tahun ibunya pun tampak dirayakan secara sederhana bersama anak-anak Intan. 

Penasaran seperti apa potret ulang tahun ibu Intan Nuraini yang ke-66 tahun? Berikut potretnya dirangkum pada Kamis (20/06/2024).

Potret Intan Nuraini Bersama sang Ibu

Intan Nuraini merupakan sosok penyayang keluarga, ia sering mengunggah kebersamaannya dengan sang ibunda di media sosial. Intan pun terlihat sangat akrab dengan sang ibu yang bernama Nurhayati. 

Perayaan Ulang Tahun yang ke-66 Tahun

Belum lama ini, Intan Nuraini membagikan potret perayaan ulang tahun ibunda tercintanya yang genap berusia 66 tahun di laman Instagram @intan_nuraini23. Dalam keterangan unggahannya, Intan juga menuliskan ucapan ulang tahun untuk sang ibu.

“Happy 66th birthday mamaku, love of my life,” tulis Intan Nuraini pada unggahannya di Instagram.

Punya Paras yang Mirip

Banyak dari warganet yang berkata bahwa Intan Nuraini dan sang ibunda memiliki paras yang sangat mirip. Keduanya pun terlihat manis dalam potret yang dibagikan Intan.

Dirayakan Sederhana Bersama Cucu-cucu

Perayaan ulang tahun ibunya tampak dirayakan secara sederhana bersama anak-anak Intan. Dalam potret di atas, terlihat Ibu Nurhayati memegang kue ulang tahun bersama ketiga cucunya Alrazi Rabbani Azwan, Saliha Zayna Azwan, dan si bungsu Elrumi Rahmani Azwan. Ketiga anak Intan pun tampak bahagia dan ceria saat menghabiskan waktu bersama nenek.

Cium Hangat sang Ibu

Dalam potret di atas, terlihat pula momen bahagia Intan Nuraini pada perayaan ulang tahun ibunya yang ke-66 tahun. Pada potret itu, Intan tampak mencium hangat pipi sang ibu. 

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Intan Nuraini

Intan Nuraini Suku Apa?

Lahir di Jakarta 23 Maret 1985, Intan merupakan keturunan asli suku Betawi.

Intan Nuraini Mantan Siapa?

Intan adalah mantan kekasih dari sesama pemain sinetron Sahrul Gunawan. Ia juga sempat digosipkan memiliki hubungan dengan Vicky Nitinegoro, lawan mainnya dalam sinetron Putri Cahaya.

Intan Nuraini Menikah dengan Siapa?

Intan Nuraini menikah dengan Donny Azwan Putra pada 30 Oktober 2011.

Apa Pekerjaan Suami Intan Nuraini?

Diketahui, Donny Azwan, sang suami Intan Nuraini memiliki profesi yang sederhana sebagai pegawai bank biasa.

Berapa Anak Intan Nuraini?

Belasan tahun berjalan, kini Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra pun mempunyai 3 orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading