Sukses

Entertainment

Serunya Anang Hermansyah dan Ashanty Piknik di Han River yang Populer, Bagikan Tips Anti Gagal

Fimela.com, Jakarta Ashanty dan kelaurga tengah menjalani liburan di Korea Selatan. Piknik di Han River yang populer pun jadi salah satu tujuan mereka di liburan kali ini.

Para penggemar drama Korea (drakor) pasti tak asing dengan Han River yang kerap kali muncul dalam drakor. Bercerita tentang kunjungannya ke Han River, Ashanty mengaku pernah gagal untuk piknik dan menikmati indahnya pemandangan sungai Han yang luas.

"Aku sudah sekali gagal kemaren huhu, akhirnya aku menemukan tipsnya supaya kita bisa piknik dengan pemandangan yang indah & masih terang juga guys," tulis Ashanty bercerita.

 

Sempat gagal piknik di Han River, Ashanty membagikan tips agar bisa bersantai sambil menikmati pemandangan indah di sini.

Pertama harus datang saat terang, Yeouido Hangang Park adalah lokasi yang dituju saat hendak berpiknik di Han River. Kemudian yang harus dilakukan selanjutnya adalah pergi membeli snack.

Setelah membeli perbekalan makan, jangan lupa untuk pergi ke penyewaan alas duduk agar bisa bersantai dengan nyaman.

Setelah mendapat tempat, hal yang bisa dilakukan selanjutnya adalah membuka perbekalan. Di sini Ashanty dan keluarga memasak mie instan di mini market terdekat.

Sambil menyantap mie instan, mereka pun menikmati indahnya pemandangan di Han River yang indah berhias gedung-gedung tinggi.

Pemandangan ini pun terasa begitu familiar karena kerap muncul di banyak serial drama Korea.

Tak hanya menikmati pemandangan, mereka juga berjalan-jalan dan bermain di sekitar Han River yang bersih dan estetis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading