Sukses

Entertainment

Syifa Hadju Unggah Foto Terbaru, Netizen Puji Dirinya Makin Cantik di Era Single

Fimela.com, Jakarta Setelah putus dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju nampaknya tidak terlalu larut dalam kesedihan. Melalui akun Instagram miliknya, artis cantik itu seringkali mengunggah aktivitas kesehariannya yang tetap produktif.

Dalam instastory yang ia unggah, Syifa nampak dikelilingi oleh teman-temannya yang baik dan juga supportif. Aktris cantik itu terlihat sangat segar dan kembali ceria saat sedang bersama beberapa orang terdekatnya.

Baru-baru ini Syifa Hadju mengunggah potret teranyarnya di akun Instagram. Postingan itu langsung dibanjiri komentar karena Syifa terlihat jauh lebih cantik dan juga fresh.

Ganti Gaya Model Rambut

Memotong rambut atau mengganti model tata rambut biasanya sudah menjadi tradisi bagi kaum perempuan, setelah berpisah dengan kekasih mereka. Hal tersebut nampaknya juga dilakukan oleh Syifa Hadju. Ia memiliki tata rambut dengan panjang sebahu dan model poni belah tengah.

Habis Putus Makin Cantik

Dalam potret terbaru yang ia unggah, penggemar dibuat terpesona dengan penampilan Syifa yang aura kecantikannya semakin terpancar dan mencolok.

"ternyata bener ya kalo udah jadi mantan tambah cakep," tulis pemilik akun @evaonlyone_ dalam unggahan terbaru Syifa Hadju.

Hal yang sama juga disampaikan oleh pemilik akun bernama @itsokimaygs, "semenjak putus aura kecantikkan cipa semakin bertambah. Bahagia selalu ya cippp," tulisnya.

Terlihat Tetap Bahagia

Dibalut baju kaus berwarna putih dengan makeup andalannya yang tidak terlalu tebal, Syifa terlihat tetap bahagia melalui senyuman manis yang ia tunjukkan di depan kamera. Potret yang ia bagikan itu membuat penggemar melontarkan komentar berupa harapan, agar dirinya terus dikelilingi kebahagiaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading