Sukses

Entertainment

Sosoknya Family Man, Begini Perlakuan Raditya Dika ke Anak dan Istrinya yang Manis Banget

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus penulis, Raditya Dika dikenal sebagai salah satu tokoh terkemuka di dunia komika Tanah Air. Namun di balik kesuksesannya tersebut, terdapat sisi lain yang tak kalah mengesankan, yakni sosoknya yang family man. Menjadi suami dari Anissa Aziza dan ayah dari kedua anaknya, Alea dan Aksa. Raditya Dika selalu menunjukan dedikasi dan kasih sayang yang luar biasa pada keluarga kecilnya.

Sebagai seorang ayah, Raditya Dika sering membagikan momen-momen manis bersama anak-anaknya. Tak jarang ia terlihat menghabiskan waktu bersama mereka, walaupun memiliki jadwal yang padat. Kehadiran dan perhatian terhadap buah hatinya menjadi bukti nyata bahwa ia selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi tumbuh kembang mereka.

Tidak hanya itu perlakuan Raditya Dika kepada istrinya, Anissa Aziza juga menunjukkan keharmonisan rumah tangga mereka. Dalam berbagai kesempatan, Raditya kerap memperlihatkan rasa sayang dan perhatian kepada sang istri dengan cara-cara yang unik dan romantis. Hal ini pun mampu membuat Anissa merasa istimewa. Dengan demikian dilihat dari tindakan manis yang diberikan Raditya kepada keluarga kecilnya. Tak ayal, sosoknya digadang-gadang bak family man yang menginspirasi.

Pernikahannya bersama Anissa Aziza telah berjalan selama 6 tahun. Namun sepanjang waktu tersebut, keduanya belum pernah diterpa kabar tak sedap. Hal ini pun dapat mereka capai berkat selalu menjaga komunikasi dengan baik.

Meski terpaut usia 9 tahun, hal ini tidak menjadi hambatan bagi mereka. Anissa sendiri mengungkapkan jika sosok dewasa Radit yang membuat dirinya selalu nyaman. Maka tak heran, rumah tangga mereka pun selalu terlihat harmonis.

Selain menjaga komunikasi yang baik, Radit juga memberikan upayanya saat momen-momen spesial seperti ulang tahun pernikahan atau ulang tahun istrinya. Ia terlihat memberikan hadiah istimewa atau mengatur makan malam romantis.

Tak hanya itu, Raditya juga selalu menyempatkan waktu untuk sang istri di sela-sela kesibukannya sebagai public figure. Aktivitas sederhana seperti berolahraga hingga makan bersama kerap mereka lakukan.

Ia pun turut melibatkan istrinya di setiap proyek hiburan. Selain menjadi bintang di karyanya, sang istri juga kerap diajak Raditya untuk menemaninya selama proses penggarapan.

Mengingat dirinya sebagai pegiat seni, Radit juga dengan bangga menyelipkan kisah-kisah rumah tangga mereka yang lucu dan menggemaskan di setiap karyanya. Hal ini pun turut menghibur sekaligus membuat orang lain terinspirasi.

Ada satu hal lucu mengenai sikap Radit, tetapi juga dapat dibilang romantis. Anisa sempat mengatakan bahwa Radit nampak tidak antusias dengan berita kehamilan keduanya. Justru faktanya, Radit terlihat diam bukan karena tidak antusias. Tetapi, langsung memikirkan persiapan persalinan sang istri di masa depan.

Selain memberikan perlakuan istimewa kepada istrinya, Radit juga memperlakukan kedua anaknya dengan penuh kasih sayang dan perhatian yang sama besar. Tak ayal, sosoknya disebut family man.

Melihat dari unggahannya di media sosial Instagram, Radit seringkali membagikan momen-momen seru bersama sang anak. Radit kerap mengajak kedua anaknya melakukan bermacam-macam permainan, mulai dari tebak-tebakan hingga petak umpet.

Selain itu, Radit selalu menyempatkan waktu menghadiri momen spesial anak-anaknya seperti acara-acara di sekolah atau sesederhana menjemput maupun mengantar anaknya sekolah.

Tak lupa momen ulang tahun sang anak pun tak pernah absen, ia rayakan bersama.

Tak hanya selalu hadir di setiap tumbuh kembang anak-anaknya, Raditya juga mengaku secara finansial sudah menyiapkan dana jangka panjang untuk mereka. Seperti dana pendidikan, bahkan yang paling luar biasanya Radit juga menyiapkan dana pernikahan.

Selalu berikan yang terbaik untuk anak-anaknya, bahkan Raditya sendiri menyiapkan tabungan berbentuk reksadana yang nantinya akan diserahkan untuk sang anak saat berusia 17 tahun agar dapat dikelola secara mandiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading