Sukses

Entertainment

Pesona Song Joong Ki Tunjukkan Aura Beda Saat Dorong Stroller Bayi, Nikmati Peran sebagai Ayah

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki kini tak hanya sibuk sebagai aktor, tetapi juga ayah anak satu yang nampak menikmati peran barunya sebagai orang tua. Baru-baru ini potret bintang Vincenzo itu viral, saat tengah berjalan-jalan bersama istrinya Katy Louise di Hannam-dong, Seoul.

Mengutip berbagai umber, pada 19 Juni Song Joong Ki dan Katy terlihat menghabiskan aktu bersama di sekitar kediaman mereka. Dalam foto viral yang beredar, Song Joong Ki terlihat mendorong stroller bayinya dalam balutan busana kasual.

Katy Sanders yang ada di sisi Song Joong Ki terlihat tampil menawan dalam balutan dress cantik yang dipadukan dengan sneakers. Beragam reaksi pun muncul, yang mana pemandangan ini jadi sesuatu yang beda dan jarang terjadi di kalangan selebriti Korea Selatan.

 

 

Tak Percaya

Soal kehidupan sebagai ayah, dalam sebuah wawancara Song Joong Ki sempat tak percaya jika dirinya sudah jadi orang tua yang kini memiliki seorang bayi.

“Saat menyuapinya aku enggak bisa berhenti berpikir, ‘Apa aku sudah benar-benar jadi ayah?’ Sepertinya bukan cuma aku ayah baru yang berpikir seperti itu,” kata Song Joong Ki, dikutip dari laman SBS Star, Rabu (27/9/2023).

Mengurus Bersama

Dalam urusan mengurus anak, Song Joong Ki menyebut jika ia mengurus bersama dengan istrinya. Sebagai seorang ayah, Song Joong Ki pun mengalami perubahan termasuk ingin jadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Aku terus mengingatkan diriku untuk menjadi orang yang baik. Aku juga haru bekerja keras," kata Song Joong Ki.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

What's On Fimela
Loading