Sukses

Entertainment

11 Potret Sudut Estetik di Dalam Rumah Para Artis, Cocok Buat Spot Foto yang Instagramable

Fimela.com, Jakarta Para artis tanah air biasanya memiliki desain rumah impian mereka masing-masing. Berkat usaha ataupun kerja keras yang terus dikembangkan, pada akhirnya membuat mereka berhasil mendapatkan hunian idamannya.

Melalui beberapa kanal Youtube, mereka dengan terbuka menunjukkan rumah beserta isinya secara mendetail kepada pemirsa. Setiap sudut ruangan hingga interior yang ada di dalam rumah mereka pun turut  membuat penggemar terpukau.

Pada beberapa sudut di dalam hunian para artis ini, terdapat beberapa ruangan atau tempat yang menarik dan cocok dijadikan spot foto. Mula dari dapur, ruang tamu, hingga bentuk tangga, berikut ini potret sudut yang estetik di rumah para artis.

Mulai dari kamar milik Sophia Latjuba yang nyaman dengan nuansa temaram, ruangan ini memiliki model ala kamar hotel di Bali.

Kalau di rumah Bunga Citra Lestari, ruangan yang satu ini memiliki gaya modern yang memberikan kesan mewah sekaligus berkelas.

Berangkat ke rumah Rossa, tempat yang satu ini sering dijadikan tempat bersantai dengan view kolam renang dan tanaman hijau yang menambah kesan asri.

Dipenuhi oleh berbagai furniture yang menarik, setiap sisi di dalam hunian Luna Maya nampak sangat unik dan juga nyaman untuk dipandang.

Kegemaran penyanyi sekaligus dokter Tompi dalam membaca, membuat dirinya tidak lupa untuk menciptakan spot membaca buku yang dirancang dengan estetik.

Model tangga yang satu ini berhasil menambah unsur estetika dan juga keunikan di dalam rumah Desta.

Dilihat dari sisi manapun, ruang tamu dalam hunian milik Desta ini membuat penonton takjub dengan konsep modern dan elegan yang ditampilkan.

Berbeda dari yang lain, rumah dengan harga sekitar Rp150 milyar milik Eko Partio dilengkapi dengan kolam berenang yang terletak di rooftop dengan view gedung-gedung kota.

Memiliki hunian mewah dengan desain model modern dan elegan, seperti inilah tampak kamar Maia Estianty yang dipuji keren oleh Andre Taulany.

Di dalam kamar tersebut terdapat pula ruangan tambahan yang ia gunakan sebagai tempat makeup ataupun wardrobe.

Dalam kanal Youtube milik Prilly Latuconsina, ia sempat mengatakan bahwa dapur bergaya vintage di dalam huniannya ini pernah ia gunakan sebagai tempat photoshoot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading