Sukses

Entertainment

9 Gaya Bella Hadid yang Tetap Terlihat Stunning Ketika Dibalut Outfit Simpel, Pakai Balutan Apapun Cocok

Fimela.com, Jakarta Nama Bella Hadid bersinar bersama karirnya di dunia modeling. Memiliki wajah cantik dan aura karismatik yang kuat, membuat Bella mampu menghipnotis banyak orang dengan pesonanya.

Di luar aktivitasnya sebagai model, adik dari Gigi Hadid ini memiliki gaya berpakaian yang cenderung simpel.Berbagai penampilan Bella kerap kali menginspirasi penggemar, contohnya seperti busana casual ataupun streetwear outfit.

Tanpa perlu terlalu banyak effort, Bella Hadid berhasil tampil stunning atau sempurna meskipun hanya mengenakan pakaian yang sederhana. Penasaran seperti apa gaya Bella dalam balutan simpel yang menginspirasi? Berikut potretnya.

Cukup dengan kemeja motif garis-garis dan celana panjang hitam, gayanya sudah sukses menyoroti pesonanya yang menawan.

Memilih tema monokrom dengan pakaian serba hitam, pinggang ramping yang menjadi impian sebagian perempuan langsung menyita perhatian penggemar.

Gaya cool ala Bella Hadid, dalam potret yang satu ini leather jacket nampak menjadi poin utama dalam penampilannya.

Meskipun hanya mengenakan dress berwarna putih yang sederhana, model kelahiran tahun 1996 itu justru terlihat memukau.

Dalam balutan busana yang memiliki warna senada, penampilan Bella dinilai tidak pernah terlihat monoton sama sekali.

Menjadikan kemeja sebagai outer, model outfit Bella yang satu ini seringkali dijadikan inspirasi sebagai busana yang cocok untuk dikenakan sehari-hari.

Kembali mengandalkan kemeja sebagai outer, kali ini ia memadupadankan kemeja merah muda dengan crop top dan celana jeans.

Mengenakan busana yang memberikan kesan manis dengan didominasi warna coklat, bentuk tubuh ideal Bella langsung tersorot.

Ketika sedang berada di tempat yang dipenuhi banyak orang, kehadiran Bella Hadid berhasil membuat pandangan orang lain secara otomatis langsung tertuju padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading