Sukses

Entertainment

Profil Nabila Yoestino, Sosok Keponakan Rano Karno yang Viral Usai Curhat Hidup Sebatang Kara

Fimela.com, Jakarta Nama Nabila Yoestine belakangan ini tegah menjadi perbincangan setelah sebuah video yang dibagikan di TikTok baru-baru ini menarik perhatian dan menjadi viral. Dalam unggahan tersebut, Nabila menceritakan tentang anggota keluarganya yang meninggalkannya satu per satu. 

Berkat kemiripan wajah ayah Nabila dengan Rano Karno, warganet penasaran dengan hubungan antara Nabila dengan, aktor yang memerankan Si Doel tersebut. Nabila kemudian menjelaskan bahwa Rano Karno dan Suti Karno, yang memerankan karakter Atun, adalah adik dari almarhum ayahnya.

Ingin tahu lebih lanjut tentang sosok Nabila Yoestino? Simak ulasanya berikut ini, Rabu (19/06/2024).

Biodata Nabila Yoestino

Nabila Yoestino Tino Karno adalah anak terakhir dari Tino Karno. Dirinya lahir pada 9 Mei 1992. Kini, Nabila menjadi istri dari pria bernama Yuda Gustian. Ia juga merupakan ibu dari seorang anak laki-laki. Nabila melahirkan putranya yang diberi nama Juan Danendra Andana pada April 2020.

Ayah Nabila Juga Merupakan Seorang Aktor Film

Walau namanya tidak sepopuler Rano Karno, Tino Karno, ayah Nabila Yoestino, juga merupakan seorang aktor dengan lebih dari 30 film yang dibintangi.

Tino Karno memerankan karakter Safe'i dalam film "Si Doel Anak Betawi" yang dirilis pada tahun 1973. Dalam sinetron "Si Doel Anak Sekolahan", Tino tidak hanya kembali memerankan Safe'i tetapi juga berperan sebagai Pimpinan Produksi di balik layar.

Seorang Chef yang Bekerja di Beberapa Restoran Ternama

Melalui bio akun Instagramnya, @nabilaystno, Nabila Yoestino ternyata merupakan seorang koki. Dia mengungkapkan bahwa dirinya adalah koki di balik tiga restoran terkenal. Nabila merupakan 'mastermind' dari restoran Acta Brasserie di Senayan Avenue, Fujin Teppanyaki & Japanese Whisky di Senopati, serta usaha pribadi bernama Aloonabs yang sementara ini masih ditutup.

Melalui akun TikTok @nabilaystno yang memiliki 68 ribu pengikut, Nabila sering membagikan tips membuat kue serta aktivitas sehari-harinya sebagai spesialis kue dan dessert. Pada KTT ASEAN ke-43 di Jakarta tahun 2023, Nabila terlibat sebagai koki yang menyiapkan hidangan, terutama kue, sebagai bagian dari Pastry Team.

Viral Karena Kisah Hidupnya yang Sebatang Kara

Nabila Yoestino menjadi viral belakangan ini setelah membagikan kisah hidupnya melalui serangkaian foto yang diunggah dalam sebuah video di TikTok. Nabila menceritakan bahwa ia kini hidup sendirian tanpa orang tua. Ayah Nabila meninggal ketika ia masih berusia 8 tahun, dan Nabila adalah anak bungsu dari dua kakak laki-laki.

Kakak pertama Nabila, Netto Yustino, meninggal dunia pada usia 27 tahun karena masalah narkoba, ketika Nabila masih duduk di kelas 1 SMP. Sementara itu, kakak kedua Nabila, M. Ilham Yoestino, meninggal pada tanggal 5 Desember 2021, yang diduga karena diabetes. 

Nabila mengatakan bahwa kakaknya pernah dua kali "masuk sekolah," yang kemungkinan mengacu pada masa di penjara. Nabila sebelumnya mencoba membantu kakaknya untuk "lulus" dari masalah itu dengan uang tabungannya, tetapi kemudian ia menjadi cuek ketika kakaknya memasuki "sekolah" yang ketiga dan akhirnya meninggal dunia.

Sejak kepergian ayah dan kakak pertamanya, ibu Nabila diketahui memendam beban kesedihan sendirian. Akibat menahan kesedihan sendiri, ibu Nabila, Endang Yoestina, akhirnya menderita gagal jantung dan meninggal dunia pada 10 Januari 2023 lalu.

Selalu Dapat Dukungan dari Saudara Termasuk Rano Karno

Meskipun menghadapi banyak kesulitan, Nabila Yoestino mengaku dia telah menjadi ‘tahan banting’ karena pekerjaannya sebagai chef di dapur.

Ketika terungkap bahwa dia adalah keponakan Rano Karno, Nabila Yoestino juga menegaskan bahwa pemeran legendaris Si Doel tersebut selalu memberikan dukungan dan semangat kepadanya sejak dulu, begitu pula dengan Suti Karno.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Keluarga Rano Karno

Siapa Nama Istri Rano Karno?

Rano menikah dengan Dewi Indriati pada 8 Februari 1988 dan mengadopsi 2 orang anak, Raka Widyarma dan Deanti Rakasiwi. Sebelumnya Rano pernah menikah dan berakhir dengan perceraian setelah 2 tahun.

Tino Karno Siapanya Rano Karno?

Tino Karno berperan sebagai Sapei, teman dari Doel (Rano Karno) yang suka meminta lowongan pekerjaan. Sayangnya, perjalanan karir Tino Karno tak semoncer kedua adiknya, Rano Karno dan Suti Karno. Tino Karno dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung pada 3 Januari 2001 tepat di usia 41 tahun.

Rano Karno Keturunan Suku Apa?

Rano Karno yang lahir di Jakarta, 8 Oktober 1960 adalah putra ketiga dari enam bersaudara pasangan Soekarno M. Noer (Minang) dan Istiarti M Noer (Jawa).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading