Sukses

Entertainment

Potret Masa Muda Titi DJ saat Jadi Model Cover Majalah, Cantiknya Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Titi DJ baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-58 pada 27 Mei 2024 lalu. Dengan penampilan yang tetap terlihat muda, siapa sangka bahwa penyanyi lagu "Bahasa Kalbu" ini akan memasuki usia lansia dua tahun lagi.

Jika dibandingkan dengan putrinya yang terpaut usia 32 tahun, Titi DJ dan Stephanie Poetri malah tampak seperti kakak adik. Terlebih lagi, penyanyi dan produser ini menjalani operasi anti aging di Korea pada 2023. Tak heran, penampilan Titi DJ tetap terlihat segar meski sudah mendekati usia 60 tahun. 

Namun, penampilannya sekarang sangat berbeda dengan saat ia masih remaja. Sering menjadi model sampul majalah di masa muda, penampilan penyanyi kelahiran 1966 ini benar-benar bikin orang pangling. Penasaran bagaimana potret Titi DJ di masa muda? Simak ulasannya berikut ini, Rabu (19/06/2024).

Awali Karier dengan Mengikuti Kelompok Seni Swara Mahardika

Titi DJ memulai kariernya melalui kelompok seni Swara Mahardhika. Sejak saat itu, ia sering menjadi model sampul majalah. Berikut adalah potretnya ketika menjadi model sampul majalah MODE pada tahun 1989. Ia nampak modis dengan gaya rambut curly.

Cantik Sejak Dulu

Mantan istri Bucek Depp ini ternyata memang sudah berparas cantik sejak usia muda. Seperti potretnya berikut saat menjadi model untuk Majalah Femina. Wajah mempesonanya tak sedikit pun luntur hingga kini.

Tampil Elegan dengan Gaya yang Feminin

Sedangkan ini adalah potret Titi DJ saat jadi model sampul Majalah Rias tahun 1984. Di masa mudanya, penyanyi yang kini berusia 58 tahun ini terlihat elegan dengan hiasan bunga di rambutnya. Penampilannya semakin manis dengan tambahan aksesoris anting dan kalung mutiara.

Tampil Berbeda dengan Gaya Rambut Pendek

Kemudian ini adalah potret Titi DJ dengan gaya rambut pendek. Model rambut tersebut membuat penampilannya nampak berbeda dengan biasanya. Dengan ekspresi wajah fierce, Titi DJ tetap tampil memukau di sampul Majalah Ria Film.

Titi DJ dengan Gaya Agak Tomboi

Titi DJ saat muda juga pernah tampil dengan gaya yang agak tomboi, membuat dirinya semakin menarik saat menjadi model cover majalah Gadis. Namun, senyuman manis yang menjadi ciri khasnya tetap tidak berubah sejak dahulu.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Titi DJ

Titi DJ Punya Anak Berapa?

Dari perkawinannya dengan Bucek Depp, ia dikaruniai tiga orang anak, yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa Muchtar, serta Daffa Jenaro Muchtar.

Apakah Stephanie Putri Anak Titi DJ?

Stephanie adalah anak dari Titi DJ saat menikah dengan Andrew Hollis Dougharty pada 5 November 1999.

Apa Agama Titi DJ?

Dalam pengakuannya,Titi DJ mengaku mualaf saat menikah dengan Bucek Depp, hingga menjadikan Andrew mualaf karena dirinya yang diketahui hingga kini masih menganut agama Islam.

Apakah Titi DJ Oplas?

Titi DJ diketahui pernah menjalani operasi plastik di Korea Selatan agar wajahnya tampak awet muda.

Titi DJ Pernah Menikah Berapa Kali?

Titi pertama kali menikah pada 1995 dengan Bucek Depp. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun. Mereka cerai setelah memiliki tiga orang anak. Kemudian, Titi menikah lagi dengan Andrew Hollis Dougharty pada 1999. Lagi-lagi rumah tangganya berujung perceraian, setelah 7 tahun terbina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading