Sukses

Entertainment

7 Artis Indonesia yang Meninggal Karena Kecelakaan, Salah Satunya Sosok Legendaris

Fimela.com, Jakarta Kematian adalah kehendak Tuhan yang tidak ada yang tahu kapan dan di mana ajal akan menjemput seseorang. Kematian seorang seniman pun tidak selalu disebabkan oleh penyakit beberapa di antara mereka meninggal dunia karena kecelakaan tragis. 

Kejadian-kejadian kecelakaan ini kadang-kadang mengejutkan dan menjadi sorotan publik. Bahkan, beberapa seniman ini tetap dikenang oleh penggemar mereka sampai sekarang.

Berikut 7 artis indonesia yang meninggal karena kecelakaan, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/06/2024). 

Vanessa Angel

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di tol Nganjuk pada hari Kamis, 4 November 2021.

Nike Ardilla

Salah satu berita kecelakaan artis yang paling mengejutkan adalah kecelakaan yang menimpa Nike Ardilla yang menyebabkan kematiannya saat berada di puncak karirnya. Nike Ardilla mengalami kecelakaan tunggal ketika menabrak tembok di Jalan Riau, Kota Bandung.

Abiem Ngesti

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu Pangeran Dangdut tersebut meninggal karena kecelakaan mobil di Tol Cikampek pada tanggal 19 Agustus 1995. Beliau bersama keluarganya baru saja mengunjungi kota kelahirannya, Kudus, Jawa Tengah. Saat dalam perjalanan kembali ke Jakarta, mobil yang mereka tumpangi menabrak truk yang sedang diparkir di rest area.

Jefri Al Buchori

Pada tahun 2013, masyarakat sedih karena Ustad Jefri Al Buchori meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal saat mengendarai motornya yang besar.

Adi Firansyah

Pada tahun 2006, Adi Firansyah, seorang aktor populer, meninggal dunia akibat kecelakaan motor. Saat itu, motor yang dikendarainya menabrak sepeda motor lain yang dikemudikan oleh seorang anak berusia 9 tahun.

Taufik Savalas

Taufik Savalas adalah seorang komedian terkenal pada tahun 1990-an dan 2000-an. Berita tentang kematiannya pada tahun 2007 mengejutkan publik. Ia meninggal akibat kecelakaan mobil yang ditabrak truk semen.

Sherly Cha Cha

Chacha Sherly salah satu anggota Trio Macan meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan berturut-turut di Tol Semarang-Solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading