Sukses

Entertainment

Anak Artis yang Dapat Uang Bulanan dari Orang Tuanya, Ada yang di Atas UMK Jakarta 2024

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para artis selalu menarik untuk diamati. Tidak hanya mengenai karier dan percintaan, semua aspek kehidupan mereka pasti menjadi sorotan publik. Salah satu yang paling menarik adalah uang jajan yang diberikan kepada anak-anak artis. 

Meskipun terlihat glamor dengan fasilitas mewah, ada yang hanya mendapatkan uang jajan mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 15 juta dari orang tua mereka yang berprofesi di industri hiburan Tanah Air. Hal ini menunjukkan bahwa pendapatan bulanan anak-anak artis tersebut melebihi UMK Jakarta 2024.

Berikut deretan anak artis yang mendapatkan uang jajan bulanan dari orang tuanya, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/06/2024).

Cinta Kuya

Uya Kuya mengungkap bahwa ia memberikan uang saku kepada putrinya sebesar 1.000 atau 1.100 dolar AS, yang jika dirupiahkan mencapai sekitar 15 juta rupiah. Jumlah tersebut jauh lebih besar dibandingkan dengan uang saku teman-teman Cinta, yang berkisar antara 7.000 hingga 10.000 dolar AS. Hal ini terutama karena Cinta memilih untuk melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat.

Devano Danendra

Devano menerima tunjangan bulanan sampai dengan Rp 10.000.000 dari orang tuanya. Informasi ini juga telah dikonfirmasi oleh ibunya, Iis Dahlia. Iis mengakui bahwa jumlah yang diberikan itu wajar, terutama mengingat kebutuhan Devano yang cukup besar.

kenzy Taulany

Anak Andre Taulany, Kenzy, menjadi sorotan publik karena besaran uang saku yang diterimanya di sekolah. Kenzy menerima uang jajan sebesar Rp 200.000 setiap hari. Meskipun jumlahnya terlihat besar, Andre Taulany menganggap bahwa besaran itu adalah hal yang wajar dan tidak berlebihan.

Amora Lemos

Amora Lemos adalah putri dari Krisdayanti, seorang Diva Indonesia, dan Raul Lemos, seorang pengusaha sukses. Karena keberhasilan kedua orang tuanya, sejak kecil Amora telah hidup dalam kemewahan. Contohnya, selama satu bulan, Raul Lemos memberikan uang saku kepada Amora sebesar Rp4,5 juta.

Mikhayla Zalindra Bakrie

Anak dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla menerima uang jajan sebesar Rp4 juta setiap bulannya, belum termasuk kebutuhan lainnya. Selain menyediakan berbagai fasilitas untuk anak mereka, orang tua Mikhayla juga menyewa ajudan pribadi untuk memastikan keamanannya saat bermain di luar pengawasan orang tua.

Rafathar Malik Ahmad

Rafathar Malik Ahmad, anak sulung Raffi Ahmad, ternyata mendapatkan uang saku sebesar Rp 100.000 setiap kali berangkat sekolah. Dalam satu bulan, total uang saku Rafathar mencapai lebih dari Rp 3.000.000. Meskipun begitu, Rafathar yang berusia 8 tahun itu tidak hanya mengandalkan pada kekayaan ayahnya. Sejak kecil, Rafathar sudah diajarkan untuk mandiri oleh Raffi dan Nagita Slavina.

El Rumi

Meskipun besar dari kedua orangtuanya yang merupakan aktris ternama di Indonesia, banyak yang mengira bahwa El Rumi hidup dalam kemewahan dengan uang jajan yang fantastis. Namun, kenyataannya adalah El Rumi hanya mendapatkan uang jajan sebesar Rp50 ribu ketika masih SMA. Jumlah ini tergolong kecil untuk standar seorang selebriti seperti El Rumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading