Sukses

Entertainment

Sempat Dijuluki Punya Aura Magrib, Intip Deretan Pesona Artis Cantik dari Marion Jola hingga Fuji

Fimela.com, Jakarta Netizen kerap menggunakan istilah aura magrib saat mengomentari penampilan beberapa artis. Bagi yang belum tahu, istilah ini biasanya merujuk pada orang dengan kulit gelap atau sawo matang.

Namun, istilah ini tidak digunakan sebagai pujian, melainkan seringkali bernada hinaan. Akibatnya, banyak yang merasa tersinggung ketika dicap memiliki aura magrib. Istilah ini tentu saja memicu perdebatan di media sosial. Banyak yang berpendapat bahwa istilah tersebut bersifat rasis dan termasuk body shaming.

Ditambah lagi, standar kecantikan sekarang sudah berbeda dengan dulu. Cantik bukan berarti harus berkulit putih atau bertubuh langsing. Faktanya, para artis yang sering disebut memiliki aura magrib justru memancarkan kecantikan yang luar biasa.

Lantas seperti apa pesona para artis yang kerap dijuluki aura magrib? Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (19/06/2024).

Fuji

Kerap diejek dengan sebutan aura maghrib, Fujianti Utami atau Fuji sukses membungkam netizen melalui kecantikan yang memukau ketika menjalani sesi foto di pantai pada saat senja.

Mayang

Sebelum Fuji, Mayang Lucyana sudah lebih dulu menghadapi komentar body shaming karena warna kulitnya yang dianggap memancarkan aura maghrib.

Marion Jola

Marion Jola seringkali melihat komentar dari netizen tentang aura maghrib yang mengacu pada penampilannya dengan kulit eksotis dan gelap. Ia pun kerap menjadi sasaran netizen. Meski begitu, Marion tetap tampil cantik memukau dengan kulit eksotisnya.

Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon pernah mendapatkan kritikan karena dianggap tidak layak menjadi pasangan Angga Yunanda. Kritikan tersebut muncul karena ia dianggap memiliki aura magrib. Padahal kulitnya yang eksotis memancarkan kecantikan yang unik.

Melaney Ricardo

Melaney Ricardo pun beberapa kali disebut netizen memiliki aura magrib. Ia pun meminta netizen agar lebih memperluas pola pikir mereka terhadap standar kecantikan perempuan masa kini. 

Sarah Tumiwa

Gemar tanning atau menggelapkan warna kulit, Sarah Tumiwa memilih mengabaikan komentar orang-orang menyebut dirinya memiliki aura magrib. 

Ratu Namira

Ratu Namira juga merupakan salah publik figur yang kerap disebut memiliki aura magrib. Padahal, influencer berkulit hitam manis ini sering membagikan tips makeup bermanfaat untuk para perempuan. 

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Fuji dan Marion Jola

Apa yang Membuat Fuji Terkenal?

Fuji yang juga dikenal sebagai Fuji Utami, adalah seorang Youtuber, aktris, model, dan pengusaha yang berasal dari Jakarta. Terkenal karena perannya sebagai pemeran utama dalam film 'Bukan Cinderella' (2022), namanya semakin mendapat perhatian di mata publik.

Fuji Itu Anak Siapa?

Fujianti Utami Putri merupakan anak dari kedua pasangan yang bernama Dewi dan Faisal.

Dari Mana Kekayaan Fuji?

Sumber kekayaan Fuji yang pertama adalah dari menjadi konten kreator YouTube. Diketahui Fuji, sudah sejak lama meniti karier di berbagai platform sosial media salah satunya kanal YouTube.

Marion Jola Suku Apa?

Marion yang memiliki darah keturunan Rote ini juga memiliki keturunan campuran Tionghoa dari pihak ibu. Ia diketahui memiliki hubungan keluarga jauh dengan koki keturunan Tionghoa-Indonesia, Arnold Poernomo. Sejak kecil Marion suka tampil dan mencari perhatian. 

Marion Jola Pacaran Sama Siapa?

Setelah hubungan asmaranya kandas, Marion Jola kemudian berpacaran dengan Dennis Talakua. Keduanya mengumumkan jalinan asmara tepat di hari Valentine pada tahun 2021 silam. Sejak saat itu, mereka sering membagikan momen mesra melalui sejumlah unggahan di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading