Sukses

Entertainment

Potret Cantik Bella Shofie dan Putri Rigan, Kompak Kenakan Busana Pink saat Pergi Liburan ke Paris

Fimela.com, Jakarta Selain terkenal sebagai artis, Bella Shofie juga meniti karier sebagai pengusaha sukses. Usahanya sebagai pengusaha berjalan dengan sangat baik. Lewat media sosial, ia tidak hanya membagikan aktivitas pekerjaannya, tetapi juga momen-momen bersama keluarganya.

Baru-baru ini, Bella Shofie diketahui pergi liburan keluar negeri bersama dengan anak-anak dan suaminya. Mereka diketahui pergi berlibur ke Paris. Bella Shofie pun tampil serasi dalam busana bernuansa pink bersama anak sambungnya, Putri Rigan. Netizen pun langsung membanjiri unggahan Bella Shofie. Mereka banyak memuji kecantikan Bella bersama anak sambungnya.

Penasaran seperti apa potret cantik Bella Shofie dan Putri Rigan kenakan busana pink saat pergi ke Paris bersama keluarga? Berikut potretnya dirangkum pada Rabu (19/06/2024).

Bella Shofie Liburan ke Paris

Baru-baru ini, Bella Shofie diketahui pergi liburan keluar negeri bersama dengan anak-anak dan suaminya. Mereka diketahui pergi berlibur ke Paris. Bella Shofie pun membagikan potret bersama keluarganya saat di sana.

Tiba di Paris Malam Hari

Dalam keterangan unggahannya, Bella Shofie dan keluarga diketahui baru sampai Paris jam 10 malam. Meskipun malam, di sana rupanya masih terang benderang seperti siang hari.

“Hello Parisss. Sampe paris udah jam 10 malam dan masih terang benderang kayak siang hari. Allahumma Baarik,” tulis Bella Shofie di Instagram.

Tampil Kompak Kenakan Busana Pink

Bella Shofie terlihat tampil kompak dalam balutan busana bernuansa pink bersama anak sambungnya, Putri Rigan. Mereka tampak mengenakan kebaya modern berbahan brokat yang merupakan setelan atasan dan bawahan. 

Sama-sama Cantik

Tak kalah dari sang ibu, Putri Rigan memancarkan pesona kecantikan yang luar biasa. Netizen pun menyebutkan keduanya memiliki paras yang cantik dan menawan.

“Masya Allah.. Ibu sama anak sama sama cantik,” tulis akun @vivin.parveen.

“Anak mama cantikk,” tulis juga akun @thiosoamol.

Disebut Adik Kakak

Tak hanya dipuji cantik oleh netizen, Bella Shofie dan Putri Rigan pun disebut seperti adik kakak karena penampilannya yang kompak mengenakan busana yang sama.

“Serasa adik kaka,” tulis akun @fitrikariima.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Bella Shofie

Bella Shofie Itu Siapa?

Bella Shofie (lahir 5 Februari 1990) adalah aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal setelah memenangi kompetisi putri kecantikan di Medan, tahun 2008. Di dunia perfilman, Bella mengawali debutnya sebagai aktris pada film televisi berjudul I Love You.

Bella Shofie Tinggal di Mana?

Bella Shofie sempat menjadi sensasi karena pernikahannya, bahkan netizen pun ramai-ramai ikut menghujatnya saat itu. Kini, dirinya menikah dengan Daniel Rigan, dan pindah ke Maluku mengikuti sang suami. 

Bella Shofie Bisnis Apa?

Di tengah banjirnya produk dari mancanegara, ternyata produk brand skincare lokal, Dabe Beaute, mampu bersaing dengan produk impor yang terkemuka.

Bella Shofie Menikah dengan Siapa?

Bella Shofie diketahui menikah dengan Daniel Rigan pada tahun 2017 lalu.

Anak Bella Shofie Berapa?

Bella Shofie baru saja menggelar perayaan ulang tahun ke-5 anak pertamanya, Danillo Prince Rigan. Di saat yang bersamaan, dia juga sekaligus menggelar tasyakuran untuk anak keduanya, Dayana Shofia Rigan. Acara yang dipenuhi kebahagiaan tersebut digelar dengan begitu mewahnya pada Sabtu (9/9/2023).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading