Sukses

Entertainment

Potret Nirina Zubir Jalani Syuting di TPST Bantargebang, Rela Dirayapi Belatung Demi Serial Nightmares and Daydreams

Fimela.com, Jakarta Serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams merupakan proyek ambisius Joko Anwar setelah menggarap sejumlah film horor populer dalam beberapa tahun terakhir. Bersama kru dari Come and See Pictures, mereka berupaya merealisasikan proyek ini melalui berbagai cara, termasuk penggarapan efek visual.

Joko mengungkapkan berbagai upaya yang dilakukan kru dalam membangun latar cerita untuk setiap episode. Keaslian latar tidak hanya dicapai melalui pembangunan set, namun beberapa episode juga menggunakan lokasi nyata, seperti episode The Orphan. Episode ini dibintangi oleh Nirina Zubir dan Yoga Pratama sebagai pasangan suami istri yang tinggal di TPST Bantargebang. Untuk menghadirkan cerita ini, Joko Anwar memilih untuk syuting langsung di area pengolahan sampah tersebut.

Baru-baru ini, Nirina pun tampak membagikan potret di belakang layar serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams. Dalam potret itu, ia terlihat berada di tempat penampungan sampah terpadu (TPST) terbesar di Indonesia, Bantargebang. Nirina pun memperlihatkan beberapa gunungan sampah hingga binatang-binatang menjijikan seperti belatung yang ada di sana.

Penasaran seperti potret Nirina Zubir saat syuting serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams di Bantargebang? Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (19/06/2024).

Berperan dalam Serial Nightmares and Daydreams

Nama Nirina Zubir sudah tidak asing lagi di telinga publik. Ia dikenal sebagai salah satu aktris yang penuh talenta. Ia pun kerap berperan dalam deretan judul film hingga serial. Salah satunya serial terbaru yang berjudul Joko Anwar's Nightmares and Daydreams. Dalam serial ini ia berperan sebagai Ipah dan beradu akting dengan aktor Yoga Pratama.

Syuting di TPST Bantargebang

Dalam episode yang berjudul The Orphan, Nirina Zubir dan Yoga Pratama berperan sebagai suami istri yang tinggal di TPST Bantargebang. Untuk mewujudkan cerita itu, Joko Anwar memutuskan untuk syuting langsung di kawasan pengolahan sampah tersebut.

Potret di Belakang Layar

Baru-baru ini, Nirina pun tampak membagikan potret di belakang layar serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams. Dalam potret itu, ia terlihat berada di tempat penampungan sampah terpadu (TPST) terbesar di Indonesia, Bantargebang.

Gunungan Sampah Asli di Bantargebang

Tentu saja Nirina, pemeran lainnya dan kru harus bekerja keras menghadapi berbagai rintangan, seperti proses pengambilan gambar yang tidak memenuhi standar kebersihan hingga harus bertahan dengan aroma sampah yang menyengat di area TPST Bantargebang.

“Ini bukan set atau property shooting. Ini adalah gambaran asli gunung sampah di TPA bantar gebang tempat bang yos dan ipah tinggal,” tulis Nirina Zubir di Instagram.

Rela Dirayapi Belatung

Tak hanya itu, Nirina pun tampak memperlihatkan beberapa binatang menjijikan yang ada di sana seperti kelabang, belatung dan lain sebagainya.

“Berbarengan dengan binatang2 yang adalah bukan peliharaannya tapi selalu ada di sekitar kami,” lanjut Nirina.

Saking profesionalnya, Nirina Zubir dan Yoga Pratama sampai rela dirayapi belatung saat syuting serial ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh Joko Anwar.

"Bahkan, Nirina dan Yoga Pratama syuting di Bantar Gerbang itu kan riil. Itu kalau misal lagi syuting dan break karena hujan, keluar semua itu belatung dan apa segala macam dan naik-naik ke badan mereka," ujar Joko Anwar.

Banjir Komentar Netizen

Unggahan terbaru Nirina Zubir ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen yang memuji kemampuan akting dan profesionalisme Nirina.

“Episode yang ada ka nirina favorit bangett actingnya jossss,” tulis akun @mystoryiaaa.

“Aku sudah nonton nir, keren bgt sih kamu,” tulis akun @hendrysetiawanmc.

“Kamu kereeeeeennn, aku mungkin ga sanggup liat binatang ky gtu,” tulis juga akun @irawati_keenan.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Nirina Zubir

Nirina Zubir Suku Apa?

Nama Nirina Zubir mungkin sudah tidak asing di telinga publik. Apalagi ia dikenal sebagai salah satu aktris yang penuh talenta. Nirina Zubir adalah seorang aktris sekaligus penyanyi asal Indonesia yang memiliki darah Minangkabau.

Nirina Zubir Agamanya Apa?

Ia lahir di Madagaskar pada 12 Maret 1980, sehingga saat ini usianya sudah genap 43 tahun. Ayah Nirina Zubir bernama Zubir Amin. Sementara itu, sang ibu bernama Cut Indria Marzuki yang merupakan diplomat senior Tanah Air. Keluarga Nirina Zubir diketahui menganut agama Islam.

Nirina Zubir Operasi Apa?

Adanya miom di rahim itu menjadi alasan utama Nirina menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak pertamanya.

Siapa Nama Suami Nirina Zubir?

Ernest Fardiyan Syarif (lahir 9 Januari 1979) adalah seorang musisi dan pemain gitar (gitaris) grup musik Cokelat. Ernest merupakan suami dari pemeran dan pembawa acara, Nirina Zubir dan saudara kandung dari personel band Cokelat lainnya yang juga bermain gitar, Edwin Marshal Syarif.

Nirina Zubir Kuliah di Mana?

Ia menempuh pendidikan di Manajemen Perbankan STIE Perbanas. Usai lulus, Nirina mulai menapaki karier menjadi penyiar radio dan VJ MTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading