Sukses

Entertainment

Menilik Rumah Mewah Irish Bella yang Minimalis dan Bernuansa Bali, Vibes-nya Adem Dilihat

Fimela.com, Jakarta Melansir dari konten "Ketok Pintu FYP" di TRANS 7 OFFICIAL, Irish Bella memperlihatkan rumah mewahnya yang ditaksir bernilai puluhan miliar. Tempat tinggalnya tersebut menampilkan desain minimalis dan bernuansa Bali. Sentuhan kayu pada furnitur dan elemen dekoratifnya membuat suasana di rumah Irish Bella terasa teduh dan nyaman.

Semua ini ia dapatkan berkat kerja kerasnya di dunia hiburan. Aktris cantik ini diketahui sudah wara-wiri di layar kaca selama lebih dari satu dekade. Maka tak heran, sosoknya dapat menghasilkan pundi-pundi kekayaan yang bernilai fantastis. Bahkan yang menariknya, rumah mewah ini sudah dimiliki oleh Irish Bella sebelum menikah dengan Ammar Zoni. Rumah ini pun menjadi bukti kerja keras Irish Bella saat menjadi bintang sinetron pada masanya.

Berkat usahanya sejak muda, Irish Bella berhasil mewujudkan hunian impian ini. Hal tersebut patut diapresiasi dan dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang. Baginya rumah ini bukan sekadar tempat tinggal, melainkan simbol dari perjalanan Irish Bella dalam mengukir karir yang gemilang di industri hiburan.

Irish Bella atau akrab disapa Ibel, mengungkapkan saat pertama kali membangun rumah ini, ia membeli tanahnya seharga Rp1 miliar pada usia 19 tahun. Setelah itu, ia merancang rumah tersebut bersama ibunya. Kini, rumah tersebut diperkirakan bernilai puluhan miliar.

Memasuki area hunian Irish Bella, terdapat pintu samping yang terbuat dari kayu yang kokoh. Pintu tersebut terlihat sangat estetis dengan ukiran-ukiran bernuansa Bali. Ibel sendiri mengaku usia pintu tersebut sudah sangat tua, bahkan lebih tua dari usianya.

Hampir masuk ke bagian dalam rumah, pintu utamanya dilengkapi dengan gagang pintu yang canggih. Gagang pintu tersebut memiliki teknologi kunci fingerprint.

Masuk sedikit, langsung disambut area foyer yang estetis. Tempat ini biasanya digunakan oleh Irish Bella untuk spot foto endorsement.

Berikutnya ke bagian ruang tamu di rumah Irish Bella, ruangan ini terlihat sangat luas dengan desain minimalis yang elegan. Deretan furnitur seperti sofa besar, LED TV, dan lantai vinyl yang tertata rapih memberikan kesan yang homey.

Tak jauh dari ruang tamu, terdapat dapur dan ruang makan. Ruangan ini tampak sangat estetis dengan sentuhan kayu, mulai dari meja hingga lemari dapurnya terlihat begitu nyaman dan rapih.

Selanjutnya berpindah ke bagian kamar. Pada potret satu ini terdapat kamar anak pertama Irish Bella yakni Air Rumi. Kamarnya terlihat sangat lucu dan menarik dengan tema playground. Di bagian bawah digunakan untuk tempat tidur, sedangkan di bagian atas untuk arena bermain.

Kemudian Ibel mengajak penonton ke bagian kamar pribadinya. Kamar tersebut memiliki desain minimalis dengan nuansa krem yang hangat. Furniturnya pun terlihat mewah, salah satunya tempat tidur berukuran besar jenis king bed.

Lalu di sebelah kamar tidurnya, terdapat kamar mandi yang luas dengan sebuah bathub yang nyaman.

Di bagian depan tempat tidur, bahkan ada ruangan lagi. Saking banyaknya koleksi pakaian dan pernak-pernik Irish Bella, wardrobe-nya dibuatkan ruangan tersendiri.

Usai menilik bagian kamar, pindah ke bagian area taman rumah Irish Bella. Di area ini terlihat sangat asri berkat dipenuhi berbagai jenis tanaman yang berukuran kecil hingga besar. Tempatnya pun cukup luas, Ibel sendiri mengaku area ini bisa digunakan untuk berkumpul dan menyelenggarakan acara.

Melipir sedikit ke arah depan ada ruangan bersantai. Di area ini memiliki nuansa Bali. Ibel sendiri bercerita memiliki impian untuk menciptakan rumah bergaya villa Bali karena terinspirasi dari masa mudanya saat tinggal di pulau Dewata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading