Sukses

Entertainment

Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Masuk Nominasi Seoul International Drama Awards, Cek Cara Vote-nya di Sini

Fimela.com, Jakarta Kabar Bahagia untuk para penggemar Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, di mana pasangan dalam serial drama Queen of Tears ini masuk dalam nominasi di Seoul International Drama Awards (SDA) 2024, yang akan digelar pada 25-27 September 2024 di Yeouido KBS Hall, Seoul.

Menariknya pihak penyelanggara penghargaan mengumumkan dua kategori spesial yang melibatkan penggemar untuk ikut menentukan pemenang di kategori Asia Star Award di mana Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won masuk dalam nominasinya.

Untuk Asia Star Award kategori aktor, Kim Soo Hyun akan bersaing dengan sosok populer lainnya seperti Byeon Woo Seok dari serial Lovely Runner, Cha Eun Woo dari serial Wonderful World, Song Kang dari My Demon, Suho EXO dari serial Missing Crown Prince, Lee Jun Ho dari King The Land, dan Chae Jong Hyeop dari Castaway Diva.

 

 

Aktris

Sedangkan untuk kategori aktris, selain Kim Ji Won dari Queen of Tears, jajaran nama populer yang masuk dalam nominasi ini adalah Kim Hye Yeon dari Lovely Runner, Park Bo Young dari Daily Dose of Sunshine, YoonA dari King The Land, dan Go Youn Jung dari serial Moving.

Selain kategori di atas, para penggemar drama Korea juga bisa memberikan suaranya untuk menentukan pemenang dari OST Award. Daftarnya ada Love You With All My Heart milik Crush dari serial Queen of Tears, kemudian lagu Seungkwan SEVENTEEN The Moment You Arrive dari serial Tell Me That You Love Me, kemudian Our Night Is More Beautiful Than Your Day milik NewJeans untuk serial My Demon, OST serial My Dearest - The Painted On The Moonlight dari MiYeon (G)I-DLE , dan 100 Wins milik Seo Eun Kwang BTOB untuk OST Chief Detective 1958.

Cara Vote

Jika ingin memberikan suara untuk idola tercinta, Anda bisa melakukannya voting melalui aplikasi IDOLCHAMP yang bisa diunduh melalui ponsel.

Dibuka sejak 15 Juni 2024, pemungutan suara ini bisa dilakukan jika Anda telah mendaftarkan diri melalui aplikasi dan memiliki Chamsim, sebuah kupon yang bisa didapatkan dengan membelinya dengan poin di aplikasi.

Jika sudah memiliki Chamsim, Anda bisa memasukkan kode kupon dan klik banner SDA 2024 untuk memilih aktor, aktris, atau OST favorit pilihan Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading