Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-19 Naura Ayu Unggah Foto Kecilnya, Apresiasi Kedua Orang Tua yang Selalu Hadir Untuknya

Fimela.com, Jakarta Naura Ayu baru saja genap berusia 19 tahun pada 18 Juni 2024. Di momen ulang tahunnya ini, Naura merayakan dengan mengunggah potret kecilnya bersama kedua orang tuanya, Nola B3 dan Baldy Mulya Putra.

Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan Naura lantaran ia ingin memberikan apresiasi kepada kedua orang tuanya yang selalu ada dan memberikan yang terbaik untuknya sejak kecil.

"Kali ini untukku, aku ingin ini menjadi sebuah apresiasi untuk mama dan papaku. 2 orang ini yang setiap hari dekat denganku, tahu banyak tentangku, membantuku menjadi versi yang lebih baik, dan menyayangiku dengan kasih sayang, dukungan, doa, dan usaha," kata Naura Ayu dalam tulisan panjang yang dalam unggahan foto kecilnya di media sosial.

Di ulang tahunnya ke-18 Naura Ayu memilih untuk mengunggah foto kecilnya Bersama kedua orang tuanya, Nola B3 dan Baldy Mulia Putra.

Rasa bangga pun diutarakan Naura, yang mana ia menjadi sosok pertama yang menjadikan kedua orang tuanya menjadi orang tua untuk pertama kalinya.

Di usianya yang beranjak dewasa, Naura pun sadar jika kedua orang tuanya telah memberikan cinta yang sangat besar yang tak akan bisa ia temukan di tempat lain.

Tumbuh dewasa, Naura ingin menjadi sosok lebih baik yang tak membuat orang tuanya kecewa.

naura pun bertekad untuk mendedikasikan hidupnya untuk kedua orang tua yang telah memberikan hidup dan cinta yang amat besar untuknya.

Terakhir, Naura Ayu menyampaikan terima kasih dan mengungkap cinta untuk Nola dan Baldy. Tak ketinggalan, Naura juga mengucapkan selamat untuk dirinya sendiri. Selamat ulang tahun Naura Ayu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading