Sukses

Entertainment

Ceritakan Sakit yang Diderita Kepada Penggemarnya di Suluruh Dunia, Celine Dion: Mereka Berhak Tahu

Fimela.com, Jakarta Celine Dion akhirnya membagikan kisah dari perjalannya melawan Siff Person Syndrome yang diderita sejak tahun 2022 lalu. Sebelumnya pelantun My Heart Will Go On itu enggan menunjukkan diri bahakn memilih untuk menyimpan rapat sakit yang diderita.

Seiring berjalannya waktu, Celine sadar bahwa penggemar yang selalu ada untuknya berhak tahu tentang kondisinya yang tak baik-baik aja. "Untuk waktu yang lama, selama bertahun-tahun, saya merasakan cinta dan dukungan dari penggemar saya di seluruh dunia," katanya dalam wawancara dengan E!News, dikutip Rabu (19/6/2024).

Celine Dion sadar penggemar menjadi salah satu yang mendorongnya berjuang sampai di titik ini. Untuk mengungkap kondisinya, ia sempat merasa gugup karena ia merasa tak mampu menjadi versi terbaik dari dirinya. "Karena aku menghormati penggemarku, keluargaku, anak-anakku, diriku sendiri," kataya. "Mereka berhak tahu."

Tak sekadar membagikan cerita dan pengalamannya berjuang melawan sakit, Celine ingin kisahnya bisa menjadi pengingat bagi orang lain.

Celine ingin orang lain yang memiliki sakit yang sama sepertinya tak merasa sendirian di masa sulitnya.

Lebih dari itu Celine juga ingin mengajak orang untuk berani menghadapi apa yang terjadi.

Menariknya Celine mengungkap, baginya jika dibandingkan dengan bernyanyi, menceritakan apa yang ia alami jauh lebih sulit untuk dilakukan.

Kisah lengkap tentang pejuangan Celine Dion melawan sakitnya pun sebentar lagi bisa disaksikan pada 25 Juni 2024 di Prime Video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading