Sukses

Entertainment

6 Potret Momen Nikita Willy Hamil Anak Pertama, Seru Banyak Jalan-Jalan Bareng Suami

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy kembali membagikan kabar gembira tentang kehamilan anak keduanya yang juga berjenis kelamin laki-laki. Kabar kehamilan Nikite ini pun disambut bahagia oleh banyak orang yang mendengar kabar baik ini.

"Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish đź’™ #2," tulis Nikita Willy mengumumkan kehamilan anak keduanya dengan foto bersama suaminya Indra dan sulungnya Issa.

Perjalanan kehamilan anak kedua Nikita Willy tentu jadi sesuatu yang akan dinantikan banyak orang, di mana sebelumnya aktris 29 tahun ini begitu seru memperlihatkan kegiatan yang dijalani saat hamil hingga persiapan menyambut anak pertamanya.

Nikita Willy saat ini tengah mengandung anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar kehamilan keduanya ini pun menghadirkan bahagia untuk banyak orang, yang juga ramai menyampaikan selamat dan doa baik untuknya.

Sebelumnya, dihamilan anak pertama Nikita Willy banyak membagikan kegiatan serunya bersama sang suami, Indra, termasuk jalan-jalan ke luar negeri.

Nikita pun sempat bercerita, menjelang hari persalinan kala itu Indra sempat mengajaknya jalan-jalan keliling taman bermain.

Ya, banyak berjalan menjadi salah satu kegiatan yang disarankan untuk ibu hamil. Tak lain kegiatan ini bisa jadi salah satu cara mempemudah persalinan.

Di kehamilan anak keduanya ini, kira-kira kegiatan seru apa lagi ya yang akan dilakukan Nikita Willy? Selamat untuk kehamilan anak keduanya, Nikita!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading