Sukses

Entertainment

Nikita Willy Umumkan Hamil Anak Kedua, Ungkap Jenis Kelaminnya Laki-Laki

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Nikita Willy. Melalui akun media sosial miliknya, Nikita mengabarkan jika dirinya kini sedang berbadan dua. Dalam unggahan tersebut, Nikita Willy memperlihatkan kebersamaannya dengan suami dan anak pertama.

Ia kemudian menuliskan keterangan foto yang memberikan informasi mengenai kesempatan keduanya untuk hamil lagi anak kedua. Ia pun siap untuk merawat buah hati keduanya yang memiliki jenis kelamin yang sama dengan Baby Issa.

"Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish 💙 #2," tutur Nikita Willy di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94, baru-baru ini.

Pamerkan Baby Bump

Beberapa potret pun diunggah oleh Nikita Willy. Selain memperlihatkan kebersamaan dengan keluarga kecilnya, istri Indra Priawan tersebut juga memperliihatkan bagian perutnya yang tampak membesar.

Baby bump tersebut tampak karena Nikita Willy sengaja mengenakan kaus putih dengan model crop top. Sementara untuk bawahannya, Nikita memilih mengenakan celana panjang warna hitam.

Ronde Kedua

Menuliskan 'round two' pada keterangan fotonya, bukan tanpa makna. Karena sebagaimana diketahui, Nikita Willy sebelumnya membuat publik ikut patah hati karena dirinya mengalami keguguran.

Pada Februari 2024, Nikita Willy mengisahkan pernah mengalami keguguran saat hamil anak kedua. Saat itu, kandungan Nikita Willy masih berusia tujuh minggu dan keguguran tersebut terjadi pada Januari 2024.

Banjir Selamat

Kabar Nikita Willy yang kembali hamil ini pun membuat banyak teman artis dan juga netizen merasakan kebahagiaan yang sama. Tak heran ketika kolom komentar pada unggahannya banjir dengan kata selamat juga doa.

"Aaaaa congrats nikiiii," kata Enzy Storia di kolom komentar.

"Awwwwww I’m so so happy for you," ucap Jennifer Bachdim.

"Selamat ya sayang.. Seneng bgt mau baby yg ke 2.. Bismillah, Sehat ,Lancar @nikitawillyofficial94," kata Marini Zumarnis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading