Sukses

Entertainment

Angga dan Shenina Cinnamon Dipuji Miliki Vibes Pasangan Berkelas, Selalu Kompak Tampil Menawan

Fimela.com, Jakarta Gaya berpacaran para artis biasanya menjadi pusat perhatian yang paling banyak disoroti oleh netizen. Tak terkecuali dua sejoli yang selalu romantis, yaitu Angga dan Shenina Cinnamon.

Sama-sama berprestasi di dunia seni peran, keduanya tidak pernah absen untuk saling mendukung. Hal ini membuat Angga dan Shenina seringkali dipuji sebagai contoh couple goals yang tidak toxic oleh para penggemarnya.

Sheninna Cinnamon dan kekasih tampannya itu juga selalu kompak untuk tampil menawan dalam agenda kencan mereka. Penasaran seperti apa penampilan keduanya yang dipuji memiliki kesan berkelas? Berikut Potretnya.

Setiap kali membintangi film baru, baik Sheninna maupun angga tidak pernah absen untuk memberikan support secara langsung.

Keduanya juga selalu tampil dalam busana yang memiliki nuansa serasi seperti dari segi warna ataupun tema pakaian.

Melalui potret yang dibagikan, dua sejoli ini selalu sukses membuat penggemar ikut terbawa perasaan dengan interaksi romantis keduanya.

Tanpa perlu terlalu banyak effort, keduanya kompak dalam balutan berwarna hitam yang membuat tampilan elegan dalam agenda date night.

Tidak selalu dibalut busana yang memberikan kesan mewah, keduanya juga tampil manis dengan kompak saat mengenakan pakaian yang didominasi warna pink.

Tema baju dengan motif garis-garis menjadi pilihan mereka untuk jadwal kencan dalam rangka merayakan ulang tahun Shenina.

Sama-sama mengenakan leather jacket saat menapakkan kaki di Negeri Gingseng, keduanya berhasil menampilkan kesan pasangan yang cool.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading