Sukses

Entertainment

Berulang Tahun ke-41, Melirik Pesona Awet Muda Hesti Purwadinata yang Tetap Menawan Bak Seorang Gadis

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus presenter Hesti Purwadinata baru saja berulang tahun ke-41 pada Sabtu, 15 Juni 2024 lalu. Meski usianya telah memasuki kepala empat lanjut,, namun sosoknya tak sedikit pun terlihat menua. Penampilannya masih memukau seperti seorang gadis muda. Bahkan kecantikan alaminya yang memesona telah dikenal sejak lama dan tak pernah pudar. Dengan demikian, tak heran Hesti seringkali dipuji mengenai visualnya yang awet muda.

Selain memiliki tampilan yang awet muda, Hesti juga memiliki gaya busana yang menawan. Penampilannya yang selalu stylish dan elegan semakin menambah daya tariknya, terutama sebagai seorang public figure. Kombinasi kecantikan dan fashion sense-nya yang luar biasa ini membuatnya selalu menjadi pusat perhatian di layar kaca.

Terlihat dari potret-potret yang seringkali ia bagikan melalui media sosial Instagram. Hesti kerap menampilkan gayanya yang sempurna. Parasnya yang menawan membuat banyak orang tak percaya akan usianya. Tak heran, banyak yang memuji Hesti karena tetap memesona di usia 40-an. Sahabat Fimela penasaran dengan potret Hesti Purwadinata yang awet muda? Simak di bawah ini.

 

Mengenakan riasan ala Korean Style, Hesti terlihat sangat cantik bak gadis remaja. Gaya makeup ini memberikan kesan awet muda dan membuatnya tampak seperti berusia 20-an.

Tanda-tanda penuaan pun tak tampak di wajah Hesti. Dalam potret ini, ia terlihat sangat manis dengan senyumannya yang menawan.

Bahkan tampilannya tanpa riasan terlihat luar biasa. Meski tanpa makeup, kecantikannya tetap memesona. Potret ini pun langsung mendapat pujian dari para penggemar.

Kini mengenakan riasan tipis, sosoknya masih terlihat sangat cantik. Potretnya satu ini memancarkan kecantikan natural yang memukau.

Tak hanya terampil menjaga kecantikan wajah, Hesti juga rajin berolahraga. Tak heran tubuhnya terlihat sangat bugar meski sudah memiliki tiga anak.

Salah satu olahraga kegemarannya adalah bulutangkis. Terlihat pada potret berikut, Hesti pernah mengikuti pertandingan bulu tangkis antarartis. Bahkan pada acara itu, sosoknya berhasil menjadi pemenang. Selain kemampuannya dalam bermain, kecantikan Hesti juga menjadi perhatian banyak orang.

Selain pintar menjaga kecantikan dan kebugaran, Hesti juga pandai bergaya busana. Terlihat dari outfit-nya saat berlibur di Korea, Hesti tampil sangat cantik bak aktris Korea.

Tak hanya modis bergaya kekinian, tampilan Hesti juga sangat memukau saat mengenakan kebaya. Pada potret ini, ia terlihat awet muda bak mahasiswi sedang wisuda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading