Sukses

Entertainment

Adu Gaya Model Kamar di Hunian Para Artis, Bikin Nyaman Buat Santai Seharian

Fimela.com, Jakarta Kamar tidur menjadi tempat paling nyaman untuk beristirahat ketika telah selesai beraktivitas. Pada umumnya ruangan yang satu ini ditata sedemikian rupa untuk menciptakan suasana yang nyaman dan tenang.

Hal tersebut turut dilakukan oleh para artis dalam rangka menciptakan ruangan yang nyaman, sebagai tempat beristirahat dari penatnya kesibukan mereka. Para artis tanah air pun juga memiliki desain yang berbeda-beda dari setiap sudut ruangannya.

Model ruang tidur para artis biasanya juga menggambarkan selera gaya mereka. Mulai dari konsep kamar tidur yang luas dan mewah sampai sederhana namun tetap elegan, berkut ini potret kamar para artis yang bisa dijadikan inspirasi.

Memiliki ukuran yang sangat luas, kamar Dokter Tompi dilengkapi dengan kamar mandi, meja belajar, sampai sofa seperti di ruang tamu.

Sama seperti penyanyi Tompi, Atta Halilintar dan Aurel juga memiliki model kamar tidur yang sangat luas sehingga cukup untuk meletakan koleksi mereka.

Dengan nuansa warna netral, master bedroom di hunian Verrel Bramasta mengusung konsep dengan model ala kamar di Jepang.

Dalam hunian seharga Rp80 milyar milik Raffi dan Nagita, mereka memiliki kamar dengan model bagaikan hotel mewah yang didominasi warna putih.

Menghadirkan nuansa ala kamar hotel di Bali, model ruang tidur Sophia Latjuba nampak sangat nyaman dengan lampu-lampu yang tidak terlalu terang sehingga memberikan kesan hangat.

Dilengkapi kamar mandi khusus, sudut koleksi tas branded, sampai space untuk bersantai, ruangan kamar di hunian Rossa layak disebut mirip ruangan di apartemen mewah.

Bagaikan kamar para bangsawan kerajaan, setiap sudut ruangan Kiky Saputri dan sang suami terlihat sangat mewah juga berkelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading