Sukses

Entertainment

7 Potret Gaya BCL yang Bikin Penampilannya Awet Muda, tak Terlihat Seperti Usia 40an

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau akrab dikenal dengan BCL, nampaknya tidak pernah absen menuai pujian dari penggemar. Pelantun lagu Cinta Sejati itu dinilai sama sekali tidak terlihat seperti perempuan usia 40an.

Sebagai perempuan yang bergelut di dunia entertainment, BCL tentunya selalu mempunyai gaya yang membuat dirinya terlihat menarik. Mulai dari ujung kaki hingga kepala, ia selalu tampil menawan dengan tata rambut, riasan wajah, hingga busana yang sesuai dengan gayanya.

Melalui akun Instagram miliknya, Bunga Citra Lestari juga tidak jarang membagikan berbagai potret penampilannya yang menginspirasi. Penasaran seperti apa gaya BCL yang membuatnya terlihat awet muda? Berikut potretnya.

Selain untuk menjaga kesehatan tubuh, berolahraga menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan BCL untuk tetap tampil awet muda.

Bintang film Habibie & Ainun itu selalu memoles wajahnya dengan makeup yang flawless dan tetap menampilkan pesona khasnya yang ayu.

Tidak hanya riasan wajah, model tata rambutnya yang terlihat lebih sering digerai dengan indah sukses menyoroti wajah segar dan manisnya.

Saat memilih model tata rambut yang dikepang pun BCL semakin terlihat awet muda dengan kesan yang feminin.

BCL pun juga selau dikenal memiliki gaya berpakaian yang stylish, bagaikan perempuan muda usia 20an.

Meskipun sering mengenakan makeup, wajah cantik natural BCL tanpa riasan wajah langsung terpancar secara alami.

Berbagai gaya Bunga Citra Lestari pun turut menginspirasi sebagian besar perempuan untuk mendapatkan penampilan awet muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading