Sukses

Entertainment

Potret Kamar Mandi Irish Bella Usai Direnovasi, Kini Nyaman dengan Desain yang Didominasi Granit

Fimela.com, Jakarta Kamar mandi memegang peranan penting di dalam rumah sebagai tempat untuk membersihkan diri dan kebutuhan buang air. Ruangan ini tidak hanya dipergunakan secara individu, tetapi juga bersama-sama. Banyak orang menginginkan kamar mandi yang tidak hanya fungsional tetapi juga menarik secara desain, sehingga penggunanya merasa betah dan nyaman di dalamnya.

Baru-baru ini, Irish Bella menyelesaikan renovasi kamar mandinya dan membagikan momen tersebut melalui akun TikTok @mrs.irishbella. Meskipun ruangannya sedikit sempit, namun dapat dimaksimalkan sehingga kini terlihat estetik dan mewah dengan material utama berupa granit.

Penasaran bagaimana potret kamar mandi Irish Bella usai direnovasi? Simak ulasannya berikut ini, dirangkum dari berbagai sumber Selasa (18/06/2024).

Potret Kamar Mandi Irish Bella Sebelum Direnovasi

Berikut adalah potret kamar mandi Irish Bella sebelum direnovasi. Nampak nuansa kamar mandi yang kental dengan warna coklat. Peralatan mandi seperti sabun dan shampo pun terlihat masih diletakkan di atas dinding pembatas.

Kini Kamar Mandinya Didominasi dengan Granit

Dan ini dia adalah potret kamar mandi Irish Bella setelah direnovasi. Kamar mandinya nampak elegan dengan desain ruangan yang didominasi oleh granit. Kamar mandi tersebut bernuansa putih dengan sedikit aksen hitam pada corak-corak di dindingnya.

Wastafel yang Berwarna Hitam Serasi dengan Tema Ruangan

Di sudut ruangan, terdapat wastafel lengkap dengan kaca berukuran besar. Wastafel tersebut berwarna hitam, serasi dengan tema ruangan yang bernuansa hitam dan putih. Sedangkan meja wastafelnya dilengkapi dengan loker yang berguna untuk menyimpa peralatan mandi.

Kamar Mandi Tersebut Dilengkapi dengan Partisi Kaca yang Transparan

Kamar mandi yang selesai direnovasi tersebut juga dilengkapi dengan partisi kaca transparan yang memisahkan antara area kering dan basah. Menariknya, kamar mandi tersebut memiliki nuansa yang berbeda di setiap sisi dindingnya. Di area ini, kamar mandi kental dengan nuansa gelap.

Di Sisi Ruangan Terdapat Tempat Khusus untuk Meletakkan Sabun Mandi

Di sisi ruangan, terdapat sebuah tempat khusus untuk meletakkan peralatan-peralatan mandi seperti sabun dan shampo. Sehingga kamar mandi menjadi lebih tertata dan rapi. Tak lupa beberapa tanaman hiasan diletakkan sebagai dekorasi ruangan agar lebih fresh dan segar.a.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Irish Bella

Rumah Baru Irish Bella di Mana?

Sebelum bercerai, Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui memiliki townhouse di wilayah Jati Padang, Jakarta Selatan.

Irish Bella Blasteran Apa?

Irish Bella (lahir 23 April 1996) adalah pemeran, model, dan penyanyi Indonesia keturunan Belgia.

Irish Bella Terkenal Karena Apa?

Yris Jetty Dirk de Beule (lahir 23 April 1996), lebih dikenal sebagai Irish Bella , adalah seorang aktris, model, dan penyanyi Indonesia, yang terkenal karena perannya dalam film Love in Perth, sinetron Jawara, Kisah Cinta Jakarta, Rajawali, dan Binar Bening Berlian .

Irish Bella Kelahiran di Mana?

Irish Bella, yang lahir di Cirebon, Jawa Barat, dikenal sebagai seorang aktris, penyanyi, dan model. Dia terkenal atas perannya dalam sinetron Tangisan Issabela (2009) serta menjadi bintang dalam film Madu Murni (2022).

Irish Bella Menganut Agama Apa?

Sering dikira Mualaf karena paras dan namanya, Irish Bella ternyata beragama Islam sejak dilahirkan di Cirebon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading