Sukses

Entertainment

Drakor The Player 2: Master of Swindlers Tayang di Vidio, Petualangan Epic dan Balas Dendam Membara

Fimela.com, Jakarta The Player 2: Master of Swindlers merupakan sekuel dari drama populer The Player yang tayang pada tahun 2018. Seri pertamanya telah berhasil mencuri perhatian banyak orang dan sukses di pasaran.

Dan bagi para penggemar drama Korea yang penuh aksi dan menegangkan seperti The Player 2: Master of Swindlers, bersiaplah untuk petualangan seru Kang Hari dan timnya di platform OTT Vidio dan siap menemani Anda.

Sekadar informasi, drama ini menceritakan tentang Kang Hari, seorang penipu ulung, dan timnya yang terdiri dari hacker handal. Aksi mereka pun selalu membawa ketegangan tersendiri bagi penontonnya.

Misi Baru, Musuh Baru

The Player 2: Master of Swindlers melanjutkan kisah Kang Hari dan timnya yang dulunya melakukan aksi Robin Hood dengan mencuri uang dari orang kaya korup. Namun, kini mereka dihadapkan pada situasi tragis, di mana pengemudi mereka, Cha Ah Ryeong, dibunuh oleh penjahat dan mereka pun menjadi buronan.

Di tengah situasi terdesak, Kang Hari dan para sahabatnya memutuskan untuk bersembunyi. Munculnya Cha Je Yi, adik perempuan Cha Ah Ryeong, membangkitkan semangat mereka untuk kembali beraksi. Apalagi, tawaran menarik dari Jung Soo Min semakin memperkuat tekad mereka.

Bersama-sama, mereka merancang skema balas dendam untuk menghukum pembunuh Cha Ah Ryeong dan mencuri uang kotor dari para penjahat. Drama ini penuh dengan aksi menegangkan, strategi penipuan yang cerdik, dan humor yang menghibur.

The Player 2: Master of Swindlers menjanjikan petualangan seru Kang Hari dan timnya dalam mencari keadilan dan melawan para penjahat. Siap-siap untuk terhibur dengan aksi mereka yang penuh kejutan.

Nonton The Player 2: Master of Swindlers

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai streaming drakor The Player 2: Master of Swindlers yang tayang di Vidio. Segera nonton drakor the player 2 di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading