Sukses

Entertainment

Meski Punya Paras Cantik dan Body Goals, Amanda Manopo Masih Merasa Insecure pada Bagian Tubuhnya Ini

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo, pesinetron muda nan cantik yang memiliki banyak penggemar, ternyata masih saja merasa insecure dengan dirinya. Padahal, selama ini ia kerap dipuji dengan paras yang menawan dan juga body goals idaman banyak perempuan.

Lawan main Arya Saloka dalam snetron Ikatan Cinta itu mengakui bahwa dirinya kerap merasa tak percaya diri dalam beberapa hal pada dirinya. Ada satu bagian tubuhnya yang masih terus dimantain treatmennya.

Ia pun merawat dirinya dengan serius, dengan perawatan kecantikan yang ideal. Dengan begitu, Amanda Manopo merasa semakin percaya diri dengan penampilannya.

Masih tak Percaya Diri

Pada sebuah kesempatan di mana dirinya menjadi salah satu bintang tamu dalam acara kecantikan di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Amanda Manopo mengatakan jika dirinya sering merasa ada yang kurang.

"Sebagai perempuan merasa insecure-insecure aja yah. Masih ngerasa ada yang kurang, merasa belum kurus atau apa," ujar Amanda Manopo.

Tuntutan Pekerjaan

Amanda Manopo memang kerap menjalani karier di depan kamera. Sementara banyak orang, baik fans maupun penonton sinetron yang diperankannya, yang biasanya sangat jeli dengan bentuk tubuhnya.

"Karena sebagai publik figur, penonton dan fans-fans itu sukanya tipe perempuan yang kecil, yang kurus, jadi ya masih aku usahakan terus," imbuh Amanda.

Masih di Pipi

Satu bagian tubuh yang kerap menjadikan Amanda Manopo merasa kurang percaya diri adalah pipi. Ia menambahkan bahwa gambar pada kamera membuat seseorang seperti bertambah 5 kg, sehingga terlihat lebih berisi.

"Insecure-nya masih di pipi sih. Karena itu memang yang sangat menjual sekali ya, di tv, layar kaca. Karena terlihat ketika di tv itu berat badan kita seolah naik 5 kilo, di kamera. Jadi supaya bisa lebih shape lagi agar di kamera lebih bagus," tuturnya.

Memilih Perawatan

Untuk mendapatkan rasa percaya diri, Amanda Manopo pun memilih perawatan kecantikan. Ia merasa senang ketika ada perawatan yang tak menggunakan jarum dan tak menimbulkan rasa sakit berlebihan.

"Kebetulan treatmen ga ada jarum, ga ada kulit terbakar. Langsung terlihat perubahannya," sambung Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading