Sukses

Entertainment

Katharine McPhee dan Siti Nurhaliza Tampil Memukau di Konser Hitman Return David Foster & Friends

Fimela.com, Jakarta Konser Hitman Return David Foster & Friends sukses dihelat di Indonesia. Acara yang diadakan di Convention Hall ICE BSD ini menampilkan para bintang seperti David Foster, Katharine McPhee Foster, Brian McKnight, Josh Groban, Siti Nurhaliza, Rossa, dan Afgan.

Dua penampil yaitu Katharine McPhee dan Siti Nurhaliza berhasil mencuri perhatian. Tak hanya dengan kualitasnya sebagai penyanyi, namun juga tampilannya yang sangat mewah dalam konser tersebut.

Menjadi sorotan yang mengagumkan, adalah kalung berlian dan cincin Fuchsia Collection, yang menampilkan rangkaian berlian dengan fuchsia rubellite gemstone dengan total lebih dari 50 karat yang dikenakan oleh Katharine McPhee.

Sementara Siti Nurhaliza bertambah keanggunannya dengan Fuchsia Collection Brooch dikelilingi oleh berlian sehingga membuat suatu lingkaran cahaya yang indah ketika tersorot lampu di atas panggung.

Merasa Glamor

Katharine McPhee memilih mengenakan Fuchsia Collection di malam konser terakhirnya karena tidak hanya indah, namun koleksi dari Passion Jewelry ini memiliki filosofi yang luar biasa berarti bagi dia dan suaminya, David Foster.

Katherine McPhee menyatakan bahwa dirinya semakin merasa glamor dan percaya diri. "Dan di balik ini semua ada sentuhan Unconditional Love yang dituangkan dalam pembuatan perhiasan ini yang tentunya terpancar ketika saya menyanyikan lagu cinta karya suami saya," ujar Katharine.

Cinta tanpa Syarat

Founder & COO Passion Jewelry, Airyn Tanu mengatakan bahwa Passion Jewelry terkenal karena dedikasinya terhadap kualitas dan inovasi, memiliki sejarah panjang dalam menghiasi selebriti dan keluarga kerajaan dengan karya luar biasa mereka.

"Kami sangat senang melihat Katharine McPhee dan Siti Nurhaliza mengenakan perhiasan berlian kami. Kekuatan dan gaya bintang mereka sangat cocok dengan tagline brand kami yaitu Cinta Tanpa Syarat yang dituangkan dalam setiap proses pembuatan perhiasan berlian kami," tuturnya.

Passion Jewelry terus menetapkan standar dalam dunia high jewelry, dengan setiap perhiasan dibuat dengan cermat hingga sempurna. Tak heran jika perhiasan berlian Passion Jewelry, dengan brilliance dan design yang detail, menjadi sorotan penting pada malam itu, menarik kekaguman dari seluruh hadirin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading