Sukses

Entertainment

15 Pemeran Hospital Playlist yang Comeback Drama di Tahun Ini, Siapa Saja Mereka?

Fimela.com, Jakarta Hospital Playlist, yang disutradarai oleh Shin Won Ho dan ditulis oleh Lee Woo Jung, meraih popularitas besar pada tahun 2020. Drama ini mengisahkan kehidupan para tenaga kesehatan dan mencapai popularitas baik di Korea Selatan maupun di luar negeri. Bahkan sekuelnya, Hospital Playlist 2, semakin menarik perhatian penonton.

Para pemain Hospital Playlist juga semakin aktif dalam industri drama Korea. Pada tahun 2024, banyak dari mereka yang kembali untuk memuaskan kerinduan penggemar. Siapa saja? Temukan dalam rangkuman berikut ini pada Selasa (18/06/2024).

Jeon Mi Do

Jeon Mi Do memainkan peran dalam drama misteri yang bernama Connection. Dia berperan sebagai seorang reporter yang jujur dan keras kepala.

Jo Jung Suk

Jo Jung Suk kembali ke layar dengan drama sejarah yang berjudul Captivating The King. Dalam drama ini, dia berperan sebagai seorang raja yang mengambil alih takhta setelah kakaknya meninggal secara mendadak.

Jung Kyung Ho

Jung Kyung Ho baru saja melakukan penampilan cameo di Wedding Impossible. Selain itu, dia juga sudah dipastikan akan membintangi Labor Attorney No Mu Jin.

Yoo Yeon Seok

Yoo Yeon Seok telah dikonfirmasi untuk berperan dalam drama The Number You Have Dialed. Dia akan berakting bersama Chae Soo Bin.

Kim Dae Myung

Kim Dae Myung telah dipastikan akan memerankan salah satu karakter dalam serial Disney, Light Shop. Dia akan beradu peran dengan Ju Ji Hoon dan Park Bo Young.

Shin Hyun Been

Shin Hyun Been akan berperan sebagai seorang wanita kantoran dalam Cinderella at 2AM, sebuah serial original dari Coupang Play.

Ahn Ji Eun

Ahn Eun Jin baru saja kembali melalui serial Goodbye Earth. Dia juga telah dikonfirmasi untuk membintangi drama Everything Will Come True.

Moon Tae Yoo

Moon Tae Yoo berperan sebagai sahabat Kim Soo Hyun di Queen of Tears, memerankan seorang pengacara yang ahli dalam menangani kasus perceraian.

Ha Yoon Kyung

Ha Yoon Kyung tampil sebagai cameo di Flex X Cop. Selain itu, dia juga telah dikonfirmasi sebagai bintang dalam serial Gangnam B-Side.

Kwak Sun Young

Kwak Sun Young kembali memerankan polisi lalu lintas dalam drama Korea Crash, dan berakting bersama Lee Min Ki.

Choi Young Joon

Choi Young Joon memulai tahun 2024 dengan berperan dalam drama Gyeongseong Creature. Selain itu, ia juga membintangi serial Blood Free.

Kim Jun Han

Kim Jun Han telah dikonfirmasi akan kembali bermain dalam drama Good Partner. Dia akan beradu peran dengan Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun.

Kim Kap Soo

Kim Kap Soo memerankan seorang chaebol di Queen of Tears. Dia digambarkan sebagai pemilik department store mewah.

Kim Hae Sook

Kim Hae Sook memulai tahun ini dengan berperan dalam My Demon dan Gyeongseong Creature. Dia juga telah dikonfirmasi akan berperan dalam Mr. Plankton.

Bae Hyeon Song

Bae Hyeon Seong membintangi versi baru dari drama China, Prefabricated Family. Dia beradu akting dengan Hwang In Yeop dan Jung Chae Yeon.

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Hospital Playlist menceritakan tentang apa?

Setiap hari adalah pengalaman luar biasa bagi 5 dokter dan pasien mereka di sebuah rumah sakit, tempat kelahiran, kematian, dan peristiwa lainnya terjadi.

Hospital playlist season 2 cerita tentang apa?

Drama ini sangat digemari oleh para penggemar drama Korea. Musim kedua meneruskan kisah persahabatan lima dokter yang bekerja di rumah sakit yang sama. Para penonton sangat mengagumi akting kelima pemeran utama yang semakin mantap.

Hospital playlist season 1 tayang tahun berapa?

Sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2020, Hospital Playlist telah menjadi salah satu drama medis slice of life yang paling terkenal dan sukses.

Kapan Hospital playlist season 2?

Selama 12 episode yang mulai ditayangkan sejak Kamis, 17 Juni 2021, hingga Kamis, 16 September, drama Hospital Playlist 2 telah menjadi salah satu tontonan yang menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading