Sukses

Entertainment

5 Potret Eisha Bachmid Anak Lyra Virna yang Beranjak Remaja, Makin Cantik dan Mau Diajak Memantau Proyek

Fimela.com, Jakarta Lyra Virna dan Fadlan Muhammad menikah pada tahun 2013. Dari pernikahan mereka, lahir seorang anak laki-laki bernama Khaleed Al-Fatih pada Agustus 2020. Keluarga kecil mereka semakin ramai dan berwarna karena sekarang mereka memiliki enam anak.

Sebelum menikah dengan Fadlan, Lyra Virna sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan Eric Scada, yaitu Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Queisha Nahla Bachmid. Sedangkan Fadlan memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya dengan Sisca Magdalena, yaitu Muhammad Danish Zidane, Muhammad Mikhail Attala, dan Chiara Queency Alycia.

Baru-baru ini, Lyra Virna tampak mengunggah beberapa potret salah satu anak perempuannya, Queisha Nahla Bachmid. Gadis yang akrab disapa Eisha ini memiliki paras cantik yang memesona. Kini, ia tumbuh menjadi remaja dan sudah mau diajak liat-liat kerjaan bersama sang ayah.

Penasaran seperti apa potret Eisha Bachmid anak Lyra Virna yang makin cantik dan mau diajak memantau proyek yang sedang dikerjakan? Berikut potretnya dirangkum pada Selasa (18/06/2024).

Bagikan Potret Terbaru Eisha Bachmid

Baru-baru ini, Lyra Virna yang dikenal sebagai model, aktris sekaligus host ternama Tanah Air tampak mengunggah beberapa potret salah satu anak perempuannya, Queisha Nahla Bachmid. Gadis yang akrab disapa Eisha ini merupakan anak Lyra Virna dari pernikahan sebelumnya dengan Eric Scada.

Semakin Cantik

Eisha Bachmid memiliki paras cantik yang memesona bak gadis Arab dengan matanya besar. Mewarisi paras cantik ibunya, tak heran jika ia tak kalah memesona dari ibunya. 

Kini Beranjak Remaja

Lahir pada 2 September 2008, tahun ini usia putri Lyra Virna ini akan menginjak 16 tahun. Beranjak remaja, wajah Eisha Bachmid pun tampak semakin cantik dan mirip dengan sang ibu.

Sudah Mau Diajak Memantau Proyek

Kini, Eisha Bachmid yang semakin beranjak remaja sudah mau diajak melihat-lihat kerjaan seperti ikut ke pabrik dan workshop serta membuat dealing order. Ia pun tampak cantik mengenakan helm biru dan berdiri di depan alat-alat berat. Hal ini diketahui dari keterangan unggahan sang ibu, Lyra Virna. 

“Rasanya campur Aduk liat anak gadis udah beranjak remaja, Alhamdulillah udah mau diajak liat2 kerjaan, udah mau ikut ke Pabrik, ke workshop, making dealing order disana, alhamdulillah,” tulis Lyra Virna pada unggahannya di Instagram.

Sekaligus Liburan ke China

Diketahui dari unggahan Lyra Virna, Eisha Bachdim merupakan anak yang sangat dekat dengan ibunya dan paling susah untuk pisah dengan sang ibu. Meskipun begitu, kini Eisha sudah mau diajak melihat-lihat kerjaan sekaligus berlibur bersama sang ayah, Eric Scada ke China. Eisha pun tampak berlibur ke lokasi syuting film Avatar di Zhangjiajie.

“Yg udah lama ngikutin aku pasti tau bngt kalo Kakak Eisha yg paling susah buat pisah dari uminya, liburan pun pasti maunya ada Umi, skrg udah mau diajak Abinya buat "ngeliat2" kerjaan, udah mau ikut gathering, seminar perusahaan, dll. Dan kemarin deg2an ngelepas dia buat Safar sama Abinya ke China. Alhamdulillah lancar, dan dia happy, dan enjoy waktu survey pabrik, alat2, dll. Bonus liburan sedikit ke Lokasi syuting film Avatar di Zhangjiajie. MasyaAllah she's happy and even got friends disana,” tulis lagi Lyra Virna.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Eisha Bachdim

Kapan Lyra Virna dan Fadlan Menikah?

Menikah pada tahun 2013, terhitung Lyra Virna dan Fadlan Muhammad sudah membina rumah tangga selama 11 tahun hingga sekarang.

Siapa Fadli Fadlan?

Akhmad Fadli dan Fadlan Muhammad merupakan kembar yang identik. Lahir di Jakarta, 5 Juni 1977 keduanya cukup sulit untuk dibedakan. Kembar berdarah Arab ini sudah berkecimpung di dunia hiburan sebagai aktor dan presenter sejak lama.

Lyra Virna Punya Anak Berapa?

Lyra Virna dan Muhammad Fadlan memiliki enam anak yang parasnya good looking semua. Meskipun tidak semuanya merupakan anak kandung, namun Lyra tetap menyayangi anak-anaknya tanpa membeda-bedakan. Lyra dan Fadlan telah membina rumah tangga selama 8 tahun.

Berapa Anak Lyra Virna dari Suami Pertama?

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad yang pernah menikah masing-masing punya 2 dan 3 orang anak dari pernikahan pertama mereka. Dan setelah 7 tahun menikah, Lyra dan Fadlan dikaruniai seorang putra. Jadi, saat ini Lyra Virna sudah memiliki enam orang anak yang mulai beranjak besar.

Apakah Fadlan Punya Anak Kembar?

Artis Fadlan Muhammad memiliki anak kembar dari pernikahan pertamanya dengan Sisca Magdalena. Mikail dan Quincy sudah tumbuh remaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading