Sukses

Entertainment

Potret Perayaan Idul Adha Titiek Soeharto, Salat Ied di Masjid At-Tin hingga Berkurban Sapi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Titiek Soeharto terlihat membagikan beberapa potret saat dirinya merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang jatuh pada hari Senin (17/6/2024) kemarin. Ia membagikan potret-potret tersebut melalui akun Instagram pribadinya @titieksoeharto.

Titiek Soeharto tampak melaksanakan salat ied di masjid At-Tin bersama dengan ribuan jamaah. Pada perayaan Idul Adha tahun 2024 ini, ia tampil cantik dan memukau dalam balutan busana muslim nuansa hijau sage. Usai salat ied, Titiek Soeharto pun terlihat melakukan penyerahan sapi kurban dari keluarga besar mendiang ayahnya, Soeharto. 

Penasaran bagaimana potret Titiek Soeharto saat rayakan Idul Adha? Berikut potretnya dirangkum pada Selasa (18/06/2024).

Rayakan Idul Adha 2024

Baru-baru ini, Titiek Soeharto membagikan beberapa potret saat dirinya merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang jatuh pada hari Senin (17/6/2024) kemarin. Ia membagikan potretnya melalui akun Instagram pribadinya @titieksoeharto.

Salat Ied di Masjid At-Tin

Pada keterangan unggahannya, Titiek Soeharto mengucapkan syukur karena bisa ikut salat Idul Adha di masjid At-Tin bersama dengan ribuan jamaah. Dalam  potret tersebut, Titiek tampak duduk mengenakan mukena bersama para jamaah lainnya

“Alhamdulilah bisa ikut Sholat Idul Adha di masjid At-Tin bersama ribuan jamaah,” tulis Titiek Soeharto di keterangan unggahannya.

Tampil Cantik dalam Balutan Hijab dan Mukena

Titiek Soeharto terlihat tampil cantik pada perayaan Idul Adha tahun 2024. Saat salat ied, ia tampak mengenakan mukena merah muda dengan kombinasi renda putih. Semetara saat telah selesai salat ied, Titiek tampil memukau mengenakan busana muslim berwarna hijau sage yang dikombinasikan dengan kerudung putih.

Serahkan Sapi Kurban Keluarga Besar Soeharto

Setelah salat ied selesai, Titiek Soeharto pun terlihat melakukan penyerahan sapi kurban dari keluarga besar mendiang ayahnya, Soeharto. Ia tampak menyerahkan sapi kurban tersebut kepada pengurus hewan kurban di masjid At-Tin.

“Setelah itu menyerahkan sapi qurban dari keluarga besar Bpk HM Soeharto. Semoga berkah untuk semua,” lanjut Titiek Soeharto di Instagram.

Foto Bersama Jamaah yang Hadir

Dalam potret tersebut, Titiek Soeharto terlihat berfoto bersama para jamaah yang hadir salat ied di masjid At-Tin. Ia pun tampak tersenyum ramah meladeni setiap ajakan foto bersama.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Titiek Soeharto

Siapa Ibu Titiek Soeharto?

Ia merupakan anak keempat dari pasangan Soeharto dan Siti Hartinah.

Siapa Saja Anak Titiek Soeharto?

Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo adalah seorang perancang busana Indonesia yang berprestasi di kancah internasional. Ia merupakan putra tunggal dari Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto, anak keempat Presiden ke-2 Indonesia Soeharto.

Berapa Harta Kekayaan Titiek Soeharto?

Melalui Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) tertanggal 9 Maret 2018, total harta Titiek Soeharto mencapai Rp 592,58 miliar. Harta ini berasal dari gabungan aset yang ia miliki. Harta Titiek didominasi aset properti.

Apa Bisnis Titiek Soeharto?

Keluarga Cendana tak bisa terlepas dari dunia bisnis. Pada tahun 2015 lalu, Titiek diketahui menduduki jabatan sebagai komisaris utama PT. Abitama. Selain itu Titiek juga mengembangkan berbagai bisnis seperti di sektor kehutanan, kimia, keuangan, investasi, listrik, sampai transportasi.

Apakah Benar Prabowo Menantu dari Soeharto?

Prabowo merupakan mantan menantu Soeharto. Ia pernah menikah dengan putri Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading